Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Alami Pendarahan di Kepala, Ternyata Suami Intan RJ Pernah Jatuh di Tangga

CUMI CELEBS
Alami Pendarahan di Kepala, Ternyata Suami Intan RJ Pernah Jatuh di Tangga

Kabar duka. Suami Intan RJ, Wahyu Indra Utama meninggal dunia pada Sabtu (14/3). Kabar ini dibenarkan oleh adik Intan, Muhammad Anton. Ia menceritakan bahwa suami Intan meninggal dunia akibat alami pendarahan di kepala lantaran pernah jatuh di tangga.

intan-RJ-2.jpg

“Kronologinya yang pasti yang saya tahu dari kakak saya dan dokter saya infeksi paru-paru ya terus sedang ada pendarahan di kepalanya dia. Riwayat sakit sama sekali enggak ada karena dia ada benturan jatuh di tangga akhirnya menyebabkan dia akhirnya luka dan akhirnya infeksi (kepala). Dan infeksi paru-paru jadi apa gitu, saya kurang paham juga,” kata Anton saat ditemui di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3).

BACA JUGA, Suami Koma Terserang Infeksi Otak dan Paru-paru, Sahabat Berikan Doa Kuatkan Intan RJ

Adik Intan menambahkan bahwa Wahyu Indra Utama baru merasakan sakit dua bulan pasca jatuh di tangga. Dan ternyata ia sempat alami patah tulang hingga menjalani operasi. Namun kondisi tidak juga membaik malah semakin parah.

intan-rj-5.jpg

“Pas sudah dibawa ke rumah sakit baru ketahuan. Pas jatuh belum ada keluhan, pas mungkin sebulan, dua bulan baru ada keluhan sakit. Dan akhirnya ada patah tulang setelah dioperasi agak semakin memerah, makin parah itunya penyakitnya. Kalau enggak salah jatuhnya bulan Desember kalau enggak salah. Kalau enggak salah tiga bulan yang lalu,” tandasnya. O gun/nov