Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rumah Tangga Labil, Jennifer Supit Anggap Wajar dan Bantah Ceraikan Ajun Perwira

CUMI CELEBS
Rumah Tangga Labil, Jennifer Supit Anggap Wajar dan Bantah Ceraikan Ajun Perwira

Hubungan Jennifer Supit dan Ajun Perwira labil. Setelah ribut, keduanya kembali mesra-mesraan, lalu kemudian bertengkar lagi. Jennifer anggap wajar bila rumah tangganya diwarnai pertengkaran, namun ia membantah ceraikan Ajun.

jennifer-supit2.jpg

“Namanya juga rumah tangga ya, orang yang puluhan tahun retak apalagi kita belum ada setahun. Wajar saja mencari apa ya satu titik antara gue sama Ajun,” ucapnya saat ditemui di Jakarta, Jumat (13/3) malam.

“Gimana pun dia suami gue, gue nggak cerai, masih satu rumah,” sambungnya.

Jennifer tak menampik, perbedaan status sebelum keduanya menikah bisa memengaruhi kehidupan rumah tangga. Jennifer sudah pernah gagal menikah, sementara Ajun baru pertama kali menjalani status sebagai suami.

BACA JUGA, Baru Hitungan Hari Mesra-Mesraan di Bali, Ajun Perwira dan Jennifer Supit Ribut Lagi

“Kan aku ini my second mariage, kalau Ajun masih meraba-raba wajar kalau dia ada salah. Cuman pada posisi dia wajar bukan wajarnya gue, jadi gue mungkin mesti harus banyak belajar sabar. Tapi kalau buat gue, kalau kawin sudah nggak pakai sabar, harusnya sudah tahu,” ungkapnya.

jennifer-supit3.jpg

Meski masih adaptasi karena belum setahun menikah, sejauh ini komunikasi Ajun dan Jennifer baik. Hanya saja keduanya butuh waktu untuk menyesuaikan diri sehingga tak terjadi hal yang tak diinginkan.

“Lancar, cuman peribahasanya, cara Ajun menyampaikan sama gue menerimanya beda. Sebenarnya yang Ajun sampaikan sudah disampaikan, tapi gue salah nerima. Bagi gue A is A, B is B,” tandasnya. O vin