Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Mendapat Kejutan Ulang Tahun, Betrand Peto Dibuat Kesal

CUMI CELEBS
Sebelum Mendapat Kejutan Ulang Tahun, Betrand Peto Dibuat Kesal

16 Maret Betrand Peto berulang tahun ke-15. Di hari kelahirannya, Betrand sangat senang karena mendapat kejutan dari keluarga tercinta. Hanya saja sebelum diberi kejutan, Betrand sempat dibuat kesal oleh keluarga dan asisten rumah tangga.

“Siapa hayo yang tadi cemberut-cemberut?” kata Ruben saat ditemui di Jakarta, Sabtu (14/3) dini hari.

ruben-onsu-4.jpg

“Onyo, soalnya biasanya kan bunda, Onyo pulang sekolah, iya, hai Onyo sudah pulang. Tapi tadi, oh sudah pulang sekolah Onyo. Aku berpikir, kok aneh sih bunda sekarang. Bun, Onyo mau mandi ya, iya mandi saja, Yo, tuh kamar mandi. Bun, Onyo mau makan, makan saja Yo, ada nasi di belakang. Ternyata dibikin surprise, thank you,” sambung Betrand.

BACA JUGA, Ada Nama Betrand Peto di Soal Ujian Sementer, Ruben Onsu Tertawa Ngakak

Namun Sarwendah mengaku kejutan nyaris ketahuan dan gagal. Ternyata sikap para karyawan di rumah membuat Betrand curiga.

“Terus dia tanya, 'memang enggak ada yang mau surprise?' Tadi hampir ketahuan sebenarnya,” ungkap Sarwendah.

“Nah pas aku mau ambil nasi di belakang, semua yang di belakang lari. Ada yang turun dari lift ke bawah, ada yang lari ke tetangga sebelah, terus sembunyi,” lanjut Betrand.

ruben-onsu-3.jpg

Tapi akhirnya Ruben dan keluarga berhasil memberikan kejutan ulang tahun untuk Betrand tepat jam 12 malam, Sabtu (14/3). Diakui Ruben, kejutan dilakukan lantaran dirinya dan keluarga ingin memberikan kesan spesial pada sang buah hati yang baru pertama kali merayakan ulang tahun bersamanya.

“Buat saya ini kan tahun pertama saya merayakan, jadi saya kepengin sama usianya berarti di saya kan ya satu tahun. Biasanya kan anak-anak yang usia satu tahun ada tanda dirayain. Jadi ini kali pertama saya merayakan ulang tahun dia,” tandas Ruben. O nov