Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Temui Keluarga Pacar di Balikpapan, Zaskia Gotik Bantah Sudah Dilamar

CUMI CELEBS
Temui Keluarga Pacar di Balikpapan, Zaskia Gotik Bantah Sudah Dilamar

Zaskia Gotik berkunjung ke Balikpapan, Kalimantan Timur untuk temui keluarga besar Sirajuddin Mahmud, pacar barunya. Pertemuan Zaskia dan keluarga sang kekasih pun diartikan lain, yakni muncul dugaan bahwa sang pedangdut sudah dilamar. Apa jawaban Zaskia soal kabar dirinya sudah dilamar?

zaskia-gotik3.jpg

“Nggak, kata siapa lamaran, nggak ada lamaran. Nggak ada lamaran, nggak ada pertemuan, main saja silaturahmi,” ucapnya saat ditemui di Jakarta.

Membantah sudah dilamar sang kekasih, Zaskia lantas menjelaskan cincin yang tersemat di jari manisnya.

“Nggak, ini mah cincin sudah dipakai kan. Doain saja mudah-mudahan dikasih kelancaran, kemudahan, dikasih jodoh yang baik,” harapnya.

BACA JUGA, Belum Berani Go Public, Zaskia Gotik Temui Keluarga Pacar Baru di Balikpapan

Zaskia tak menampik dirinya memang sangat ingin menikah dan memiliki anak. Namun sebelum harapan besarnya itu menjadi nyata, Zaskia ingin membahagiakan keluarga terlebih dahulu. Sambil berusaha membahagiakan keluarga, Zaskia berdoa supaya kedua orang tuanya diberi kesehatan agar bisa menyaksikan dirinya berdiri di pelaminan.

zaskia-gotik2.jpg

“Bosan kalau orang tanya kapan, target, tapi selalu nggak kecapai. Tapi aku benar-benar tahun depan pengen close, terpenuhi. Saya doanya mudah-mudahan saya sampai mendapatkan jodoh, mudah-mudahan orang tua saya masih ada. Kadang saya suka gimana ya, kenapa saya nggak dapat? Mungkin belum saatnya, Allah persiapkan terbaik. Aku pengen punya suami, anak, cuman ya itu aku rela menahan kemauan punya suami dan anak, aku mau lihat keluarga aman, enak, baru akunya. Aku pengen sebelum aku nikah, adik aku, kakak aku, orang tua mapan. Jadi enak buat emak ada penghasilan tiap bulan dari kontrakan,” tandasnya. O vin