Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perayaan Ulang Tahun Betrand Peto Digelar Private dengan Penjagaan Ketat Pihak Hotel

CUMI CELEBS
Perayaan Ulang Tahun Betrand Peto Digelar Private dengan Penjagaan Ketat Pihak Hotel

Ruben Onsu tengah menyiapkan pesta ulang tahun putra kesayangannya, Betrand Peto, pada 16 Maret 2020. Hanya saja, pesta ulang tahun digelar secara private dengan penjagaan ketat dari pihak hotel.

“Iya tapi private masuk melalui penjagaan dari pihak hotel dan kita juga,” ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/3).

ruben-onsu-2.jpg

Namun sebelum acara berlangsung, Ruben akan menggelar pesta ulang tahun Betrand bersama penggemar anak kesayangannya itu. Ruben sengaja melibatkan fans Betrand, karena mereka lah yang membuat nama Betrand melejit.

BACA JUGA, Ruben Onsu Melarang, Sarwendah Malah Dukung Betrand Peto Nge-gym

“Harusnya kan besok perayaannya sama fans di HUT TV, tapi kan enggak bisa masuk karena sudah peraturan kita harus patuhi. Itu yang saya bilang memang enggak semulus yang kita maunya, tapi kita harus care sama apa yang terjadi. Saya harus kasih pengertian ke dia, paling dari kita-kita saja,” ujarnya.

ruben-onsu-2.jpg

Dalam kesempatan itu, Ruben juga menjelaskan tentang kostum yang dipakai di acara perayaan ulang tahun Betrand, yakni tokoh kartun favorit sang anak.

“Yang pakai kostum kita doang keluarga, gue enggak mau yang datang pakai kostum gitu karena kan memang private gitu. (Tema) Dragon Ball,” tandasnya. O gun/nov