Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gadis Manado Berdandan Pengantin Jawa, Aura Wajah Felicya Angelista Sukses Bikin Manglingi

CUMI CELEBS
Gadis Manado Berdandan Pengantin Jawa, Aura Wajah Felicya Angelista Sukses Bikin Manglingi

Felicya Angelista yang berdarah Manado melakukan pemotretan ala pengantin Jawa untuk pertama kalinya. Kenakan sanggul paes serta rangkaian bunga melati lengkap dengan tusuk kembang goyang, aura calon pengantin Felicya keluar sukses bikin menglingi.

Feli Hito 1.jpg

“Aku juga disasak dan disanggul ngerasa pangling sendiri. Yang paling bikin pangling paes karena baru pertama kali, disasak super gede, pasangin tusuk kembang apa, pakai bunga melati wangi banget. Pangling saja. Auranya jadi lebih keluar. Sempat takut paesnya nggak hilang dan katanya kalau paes harus dicukur, untungnya nggak dicukur sih, ternyata bisa hilang,” ujar Felicya Angelista.

BACA JUGA, Hujan dan Banjir di Jakarta Bikin Jantungan, Felicya Angelista Pilih Pesta Nikah Indoor

Sebelumnya Felicya Angelista dan Hito Caesar hendak gunakan adat Jawa di pesta pernikahan, namun nyatanya rencana tersebut batal. Merupakan pernikahan campuran Manado dan Jawa, Feli dan Hito menyebut diri mereka pasangan manja alias Manado Jawa.

Feli-2.jpg

“Waktu itu sempat ada celetukan mau ada konsep Jawanya, terus akhirnya kita nyatuin pikiran gitu, kayaknya kalau di pernikahan nggak mungkin, karena konsep pernikahan ke internasional. Jadi maka itu kita tetap mau adat Jawa tapi pas foto prewed-nya. Nanti juga akan ada foto adat Manado, tapi belum tahu gimana, maunya di rumah dipasang foto Jawa dan Manado jadi pasangan manja,” pungkas Feli. O ana