Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jedar Minta Kolam Renang Ala Kim Kardashian dan Photobooth Kamar Raksasa di Acara Pesta Lajang

CUMI CELEBS
Jedar Minta Kolam Renang Ala Kim Kardashian dan Photobooth Kamar Raksasa di Acara Pesta Lajang

Mendapat kejutan pesta lajang, sebelum acara digelar, Jessica Iskandar (Jedar) ajukan sejumlah permintaan. Calon istri Richard Kyle itu meminta kolam renang ala Kim Kardashian hingga photobooth dengan konsep kamar raksasa Jedar.

Jedar 1.jpg

Benarkah karena tak gunakan bantuan Event Organizer (EO), maka sahabat-sahabat Jedar turun tangan mewujudkan impian calon pengantin?

“Sudah dimandat dulu sebelum acara, maunya Jessica gini, jadi kita harus mewujudkannya. Lumayan kaget-kaget pertama, dia ngirimin foto kolam renang kayak punya Kim Kardashian, terus pengen photobooth-nya kayak kamar raksasa, Jedar buat sharing pakai piyama. Kita juga membuat Jedar tetap cantik dan merona,” ungkap Gisella Anastasia di Hotel JW Marriot, Jakarta Selatan, Kamis (12/3).

BACA JUGA, Jadi Pagar Ayu di Pernikahan Jedar, Tya Ariesta Tak Percaya Diri Karena Gemuk

Gisell sebagai seksi sibuk mengeluarkan hashtag #jessgotrich yang maksudnya adalah Jessica dapatkan Richard sekaligus kekayaan lainnya bila menikah.

Jedar-Nia-2.jpg

Jedar juga mengikuti berbagai permainan lucu dan menarik sepanjang acara. Bahkan ibu beranak satu itu juga menangis ketika mengenang cerita masa lalu bersama teman-temannya.

“Yang spesial adalah sama sekali nggak pakai EO, benar-benar personal pemberian sahabat-sahabat Jedar untuk dia. Games-nya banyak, ada ngambil cincin pakai kaki harus masukin ke jari kaki. Jessica ditutup matanya dia pakai lipstik merah, harus cium foto Richard. Yang berkesan dia masuk ke acara nangis senang, aku bilang ke MC-nya, tanyain ke teman-temannya yang tahu Jedar 14 tahun lalu. Karena apa yang menarik kita pelajarin dari Jedar yang cerita hidupnya dilalui amat susah,” pungkas Nia Ramadhani. O ana