Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ada Dua Kandidat, Ibunda Pilih Taha Gokhan Arikan Sebagai Suami Cinta Penelope

CUMI CELEBS
Ada Dua Kandidat, Ibunda Pilih Taha Gokhan Arikan Sebagai Suami Cinta Penelope

Sebelum dinikahi Taha Gokhan Arikan, Cinta Penelope mengaku memiliki dua kandidat calon suami. Di antara dua pria tersebut, sang bunda memilih Taha sebagai menantunya. Ternyata ini alasan ibunda Cinta pilih Taha.

cinta-penelope-3.jpg

“Ada dua kandidat dari teman waktu itu ngenalin, cuma aku serahkan mama yang milih. Akhirnya yang satunya aku belum ketemu yang ini sudah ketemu, mama pilihnya yang ini, dan pendekatan ke keluarga aku bagus. Jadi itu yang bikin aku yakin, apa omongan dia, dia benar-benar pengin nikah, yakin dengan dirinya dan dibuktikan sampai akhirnya dia melamar, dia bawa keluarganya,” cerita Cinta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/3).

BACA JUGA, Tanpa Pelaminan dan Baju Pengantin, Cinta Penelope dan Suami Gelar Resepsi di Batam

Dan yang membuat Cinta semakin yakin dengan pilihan sang bunda adalah setelah mendengar cerita dari keluarga Taha tentangnya. Keluarga mengaku bahwa Cinta lah wanita pertama yang Taha kenalkan.

cinta-penelope-6.jpg

“Ya pendekatan ke keluarga itu yang paling penting, maksudnya dengan laki-laki menghargai wanitanya itu kan dengan membawa keluarganya ke kita. Keluarganya bilang seumur hidup dia belum pernah bawa cewek ke rumah atau ngenalin ke orang tuanya enggak pernah,” tuturnya.

Tak ingin gagal ketiga kalinya, Cinta masih menanyakan tentang keyakinan Taha menikahinya dua jam sebelum akad. Taha tetap mantap dengan pendiriannya untuk menikah dengan Cinta pada 6 Maret 2020 lalu di Istanbul, Turki. O nov