Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jedar Calon Pengantin Banyak Mau, Nia Ramadhani Kerepotan Jadi Ketua Panitia Pesta Lajang

CUMI CELEBS
Jedar Calon Pengantin Banyak Mau, Nia Ramadhani Kerepotan Jadi Ketua Panitia Pesta Lajang

Jelang menikah dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar (Jedar) mendapat kejutan bridal shower dari teman-teman wanitanya. Nia Ramadhani sebagai ketua panitia acara pesta lajang membeberkan Jedar merupakan calon pengantin yang banyak mau dan permintaan.

Jedar 1.jpg

“Kalau nyiapin acaranya bareng-bareng, cuman si Jedar, minta aku jadi maid of honor-nya yang bertanggung jawab buat semuanya. Masalahnya request Jedar banyak. Kalau biasanya orang mau bikin acara kejutan hanya iya-iya saja, nah ini enggak, aku mau kayak gini. Meskipun nggak sama persis seperti yang dia mau, kita berusaha mendekati,” ungkap Nia Ramadhani di Hotel JW Marriot, Jakarta Selatan, Kamis (12/3).

BACA JUGA, Hasil Pemeriksaan X-Ray, Lima Tulang Iga dan Satu Tulang Selangka Ayah Jedar Patah

Tak bekerja seorang diri, Nia Ramadhani dibantu teman-teman artis wanita. Tya Ariestya dan Fairuz A Rafiq bagian sebar undangan acara, sementara Gisella Anastasia dan Angela Tee mengurus dekorasi.

Nia-2.jpg

“Lumayan repot, nggak berasa. Jedar baik, pas dia minta aku jadi maid of honor, aku dalam hati langsung gimana caranya pernikahan sekali seumur hidup buat berkesan dan kena di hatinya. Tadi lihat dia datang senang, kayaknya ribet-ribet kemarin nggak masalah. Karena dari awal yang diomongin adalah kimono, dari situ bagus juga kalau aku cari, tamu juga pakai kimono seragam,” pungkas Nia Ramadhani. O ana