Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Didi Riyadi Tak Kesulitan Dekati Bilqis, Putri Ayu Ting Ting

CUMI CELEBS
Didi Riyadi Tak Kesulitan Dekati Bilqis, Putri Ayu Ting Ting

Tak hanya keluarga, anak kesayangan Ayu Ting Ting, Bilqis juga dekat dengan Didi Riyadi. Didi mengaku tak kesulitan dekati anak kesayangan Ayu itu secara natural tanpa pakai iming-iming.

ayu ting ting 2.jpg

“Buat Om Di enggak ada yang sulit sih. Kalau natural artinya sebenarnya gini ya, lo kalau menjadi diri lo apa adanya dan yang enggak terlalu lebay, sebenarnya semua berjalan baik-baik saja. Lo enggak perlu terlalu usaha melakukan, 'gimana ya'. Ih, gimana ya aku berpikir keras gitu loh. Gimana ya untuk bisa mencuri perhatiannya ayah, umi, Bilqis, aduh gue mesti apa ya, gue mesti ngapain segala macam hancur guenya. Karena gue sibuk sama pikiran sendiri, aduh gimana ya, ngapain untuk apa kayak begitu. Enggak penting. Jadi toh sudah kenal semuanya baik-baik saja terutama Ayu-nya gue sama Ayu baik-baik saja itu nanti mengalir dengan sendirinya saja. Kalau memang baik-baik saja dan menjadi orang enggak lebay santai semua juga enak nanti,” ujar Didi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3).

BACA JUGA, Dua Warga Depok Dinyatakan Positif Corona, Ayu Ting Ting Langsung Stok Masker

ayu-ting-ting-1.jpg

Walaupun sudah dekat dengan Bilqis, tetapi hubungan Didi dengan Ayu belum intens. Seolah sedang lakukan pendekatan, mereka juga sudah tukaran nomor ponsel.

“Kalau intensnya belum lama. Sebelumnya kan tukaran nomor telepon ya sudah sih dari situ itu juga bukan 5 menit sekali gue chat dan telepon dia, maksudnya sesempatnya say hai, tanya kabar segala macam,” tandasnya. O ian/nov