Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Teddy Sewa 10 Pengacara Urus Harta Peninggalan Lina, Sule: Mungkin Dia Mengamankan Diri

CUMI CELEBS
Teddy Sewa 10 Pengacara Urus Harta Peninggalan Lina, Sule: Mungkin Dia Mengamankan Diri

Teddy sewa 10 pengacara untuk mengurus harta peninggalan mendiang istrinya, Lina. Sule selaku mantan suami Lina menduga Teddy membawa 10 pengacara untuk mengamankan diri.

teddy-1.jpg

“Ya biarin saja itu kan hak dia, kenapa dengan saya? Mungkin dia mengamankan diri, mungkin. Kenapa harus membawa pengacara kalau tidak ada apa-apa. Ya silakan saja, mungkin nanti ada bukti-buktinya dari keluarga almarhum dan yang lain-lain. Cuma di sini saya tidak mau ikut campur,” ujar Sule saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/3).

BACA JUGA, Teddy Sewa 10 Pengacara Urus Harta Peninggalan Lina, Sule Enggan Menanggapi

Sule sadar bahwa dirinya sudah bukan siapa-siapa Lina. Dan yang berhak menjawab tindakan Teddy adalah anak-anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina. Mereka adalah ahli waris almarhumah Lina.

sule-1.jpg

“Itu urusan anak-anak, Teddy yang mempertanggungjawabkan semuanya karena semua aset ada di Teddy, semua yang tahu Teddy sama mamanya almarhumah. Tanya sama mamanya almarhum sama keluarga. Kalau semua harta yang sudah saya kasih dari mulai tanah, rumah, dan lain-lain saya sudah tak mau ikut campur. Karena harta tuh enggak bisa dibawa mati. Sudah biarin saja jadi enggak urusan untuk saya,” paparnya.

“Saya santai-santai saja kok, saya punya Tuhan. Tuhan sudah tahu rencana, Tuhan sudah menyiapkan rencana semuanya kok. Sudah kita pasrahkan saja sama yang maha kuasa. Kalau dia mau menggandeng pengacara ya silakan dia punya hak, berarti dia punya uang untuk gandeng pengacara, ya silakan,” tandas ayah empat anak itu. O nov bar