Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Heboh Foto Pablo Benua di Luar Penjara, Fairuz A Rafiq: Boleh Nggak Sih Tahanan Melipir ke Mal?

CUMI CELEBS
Heboh Foto Pablo Benua di Luar Penjara, Fairuz A Rafiq: Boleh Nggak Sih Tahanan Melipir ke Mal?

Pablo Benua menyatakan bahwa dirinya keluar tahanan lantaran menjenguk ibundanya yang sedang sakit di kawasan Sentul, Bogor. Namun yang beredar di media sosial, suami Rey Utami itu sedang duduk di salah satu tempat makan di Pasar Bersih, Sentul. Ada pula yang melihatnya sedang jalan-jalan di mal. Hal inilah yang menjadi pertanyaan Fairuz A Rafiq, selaku pelapor kasus video ikan asin.

pablo-benua-1.jpg

“Boleh enggak sih kalau seandainya ada tahanan yang diizinkan terus melipir ke mal? Ini pertanyaan gitu, pertanyaan yang aku lontarkan. Boleh enggak sih? Biar kita sama-sama tahu, biar kita enggak kaget dan bertanya-tanyakan,” ujar Fairuz saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (10/3).

BACA JUGA, Beredar Foto Keluar dari Tahanan, Begini Penjelasan Pablo Benua

Alasan Pablo menjenguk sang bunda, Fairuz mengaku tidak mempermasalahkannya. Bahkan ibu dua anak itu juga mendoakan agar ibunda Pablo lekas sembuh. Hanya saja, ia tidak mengerti dengan perizinan yang didapat Pablo dari Majelis Hakim.

fairuz-a-rafiq-1.jpg

“Ada hak-haknya yang kayak tadi kita bilang, kita juga pasti mengerti malah kita ikut mendoakan semoga lekas sembuh. Tapi karena kita orang awam, sebenarnya boleh enggak sih melipir ke mal? Atau apa gitu?” tuturnya.

“Berartikan banyak masyarakat yang mengalami kejadian yang serupa tapi tidak bisa mendapatkan apa yang seperti didapat yang sekarang terjadi. Jadi muncul lah berbagai pertanyaan dari masyarakat yang disampaikan ke kita,” sambung Sonny. O nov