Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Hanya Makan di Restoran, Sonny Septian Juga Mendengar Kabar Pablo Benua Jalan-jalan di Mal

CUMI CELEBS
Tak Hanya Makan di Restoran, Sonny Septian Juga Mendengar Kabar Pablo Benua Jalan-jalan di Mal

Beredarnya foto Pablo Benua di sebuah restoran membuat Fairuz A Rafiq dan keluarga kecewa. Bahkan tak hanya itu, Sonny Septian juga mendengar kabar Pablo jalan-jalan di salah satu mal di kawasan Jakarta Selatan.

pablo-benua-1.jpg

“Sebenarnya kaget ya karena aku orang awam yang enggak ngerti hukum tiba-tiba melihat seseorang yang harusnya ada di dalam tapi bisa ada di luar. Malah aku dengar kabar di berita itu ada dua tempat, satu di Gandaria City, satu di pasar itu kan, saya kaget. Tapi tiba-tiba kemarin dapat kabar lagi kalau katanya mereka sudah izin gitu kan,” ujar Sonny saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (10/3).

“Kecewa banget lah, kecewa banget iya, terus syok iya mau ngomong apa juga bingung. Karena bagaimana ya. Saya ini kan enggak ngerti hukum juga, terus juga bingung harus bagaimana karena kan di sini kan saya lagi menunggu keputusan, keadilan untuk saya atas apa yang terjadi sama saya. Kecewa banget lah,” sambung Fairuz.

BACA JUGA, Beredar Foto Keluar dari Tahanan, Begini Penjelasan Pablo Benua

Senada dengan Fairuz yang kebingungan, warganet juga terkejut saat melihat foto Pablo di sebuah restoran beredar di dunia maya. Menjawab rasa pertanyaan, warganet lantas mencecar Fairuz dengan berbagai pertanyaan seputar foto Pablo.

sonny-septian-2.jpg

“Itu juga yang menjadi pertanyaan keluarga dan juga pertanyaan netizen ke kami. Karena itu kan sudah menjadi konsumsi publik dan mereka berdua juga kan publik figur. Jadi apa memang benar boleh yang tadi datang ke mal untuk melakukan makan, dan kalau memang boleh berapa lama? Berapa jam?” tutur kakak Fairuz, Farabi El Fouz. O nov