Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Humas Pengadilan Negeri Jaksel Benarkan Pablo Benua Keluar Tahanan atas Izin Resmi Majelis Hakim

CUMI CELEBS
Humas Pengadilan Negeri Jaksel Benarkan Pablo Benua Keluar Tahanan atas Izin Resmi Majelis Hakim

Pablo Benua menghebohkan masyarakat Indonesia dengan kemunculannya di sebuah restoran di kawasan Sentul, Jawa Barat, Kamis (5/3). Padahal publik tahunya Pablo berada di dalam tahanan Polda Metro Jaya.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Achmad Guntur membenarkan bahwa kala itu Pablo memang keluar dari tahanan. Pablo bebas sejenak dan sudah mendapat izin resmi dari Majelis Hakim.

pablo-benua-2.jpg

“Jadi saya sudah tanya ke majelisnya memang itu diberikan izin oleh majelis dengan alasan orang tuanya sakit keras. Dengan catatan boleh keluar dari rutan dengan pengawalan dari penuntut umum,” ujar Guntur saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/3).

BACA JUGA, Beredar Foto Keluar dari Tahanan, Begini Penjelasan Pablo Benua

Namun Guntur tidak mengetahui tentang keberadaan Pablo di sebuah restoran yang fotonya viral di dunia maya. Menurutnya, hal itu sudah menjadi tugas dari jaksa yang mengawalnya di luar.

pablo-benua-3.jpg

“Mengenai di lapangan itu adalah tugas dari jaksa yang mengawal ya. Kalau soal ketika keluar mampir ke mana, yang tahu itu kejaksaan karena kejaksaan yang melakukan penetapan hakum itu,” lanjutnya.

Dan saat ditelusuri ke restoran tersebut, seorang saksi, Joni membenarkan bahwa Pablo memang sempat makan di Pasar Bersih, Sentul, Jawa Barat.

“Saya selewat sih melihatnya, cuma selewat doang melihat Pablo sama Rey kan, sudah. Soalnya saya enggak tahu dia artis apa enggak. Kayaknya lagi makan. Dia makan di kawasan Pasar Bersih juga di kuliner Pasar Bersih,” ungkap Joni. O nov