Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lihat Foto Pablo Benua Nongkrong di Restoran, Fairuz: Saya Syok Banget

CUMI CELEBS
Lihat Foto Pablo Benua Nongkrong di Restoran, Fairuz: Saya Syok Banget

Begitu hancur hati Fairuz A Rafiq mengetahui suami Rey Utami, Pablo Putra Benua kepergok nongkrong di luar penjara. Pablo yang sedang menjalani proses sidang kasus video ikan asin, dalam sebuah foto yang beredar tampak asyik duduk di sebuah restoran.

Melihat Pablo memiliki akses keluar penjara, Fairuz mengaku kaget hingga lemas. Bahkan istri Sonny Septian itu juga ucapkan kalimat takbir seraya bubuhkan emoticon menangis.

Fairuz 1.jpg

“Ya Allah. Lemes saya. Ga bisa ngomong apa-apa. Allahuakbar,” tulis Fairuz ketika mendapat kiriman foto Pablo yang berada di luar penjara.

BACA JUGA, Fairuz A Rafiq Ulang Tahun, Pablo Benua: Kalau Siapkan Kado Dibilang Mau Nyogok

Tak hanya lemas dan tak bisa berkata-kata, Fairuz juga sangat syok mengetahui Pablo bisa berada di luar penjara meski terjerat kasus hukum.

Fairuz 2.jpg

“Saya sekarang lagi syok banget. Mohon doanya ya mbak. Makasih perhatiannya,” tulis Fairuz menjawab netizen yang berikan kabar padanya.

Fotonya sedang duduk santai di restoran beredar, Pablo mengaku mendapatkan izin khusus dari pihak berwajib. Pablo menyatakan keluar penjara dengan pengawalan petugas karena orang tuanya sakit keras, sehingga Pablo diizinkan keluar penjara satu hari. O ana/berbagai sumber