Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pemeriksaan Masuk Tahap Satu, Lucinta Luna Kooperatif Dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu

CUMI CELEBS
Pemeriksaan Masuk Tahap Satu, Lucinta Luna Kooperatif Dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu

Setelah dinyatakan positif konsumsi amfetamin dan MDMA alias ekstasi, polisi menetapkan Lucinta Luna sebagai tersangka. Selesai menjalani sederet proses pemeriksaan, kini Lucinta Luna dipindahkan ke Rutan Wanita Pondok Bambu.

Lucinta Luna 1.jpg

“Untuk penahanan sejak Jumat lalu kami pindahkan yang bersangkutan dari rutan di Polda Metro Jaya ke Rutan Pondok Bambu. Sebetulnya ini untuk efektivitas dan efisiensi waktu, karena saat pemeriksaan kami butuh secara intens untuk memeriksa yang bersangkutan, sementara di Polres Jakarta Barat, kita tidak ada tahanan khusus untuk wanita. Jadi untuk kemudahan waktu kami titipkan di Polda Metro Jaya. Namun karena semua pemeriksaan untuk LL sudah selesai, jadi kami pindahkan ke Rutan Pondok Bambu,” ungkap Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar, Selasa (10/3).

BACA JUGA, Hasil Laboratorium Keluar, Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin dan Ekstasi

Pihak Polres Metro Jakarta Barat memang menitipkan seluruh tahanan wanita ke Rutan Pondok Bambu. Bahkan Lucinta Luna juga sangat kooperatif ketika proses pemindahan ke Rutan.

Lucinta Luna 2.jpg

“Belum P21, baru tahap satu. Berarti berkas perkara sudah kita lengkapi kemudian kita kirimkan ke JPU, jadi selanjutnya kami menunggu petunjuk dari jaksa dalam 14 hari ke depan, apakah ada petunjuk yang diberikan oleh jaksa atau berkas kami dinyatakan sudah lengkap atau itu yang diistilahkan P21,” pungkas Ronaldo Maradona. O ana