Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tes Urine Negatif, Polisi: Ririn Ekawati Muntahkan Setengah Pil Happy Five Pemberian Asisten

CUMI CELEBS
Tes Urine Negatif, Polisi: Ririn Ekawati Muntahkan Setengah Pil Happy Five Pemberian Asisten

Setelah pemeriksaan sampel rambut dan darah di BNN Lido, Jawa Barat pada Senin (9/3), Ririn Ekawati kembali jalani BAP tambahan di Polres Metro Jakarta Barat. Dari hasil konfrontir dengan asisten berinisial ITY, Ririn mengaku muntah setelah menelan setengah pil Happy Five pemberian asistennya.

Ririn-1.jpg

“Hasil konfrontir tadi malam, RE dengan ITY disampaikan ITY bahwa yang bersangkutan memang berikan setengah butir pil Happy Five kepada RE, tapi tidak mengetahui apakah itu dikonsumsi atau tidak. Kalau dari RE sempat dikonsumsi tapi yang bersangkutan muntah, karena diberikan saat di dalam mobil saat perjalanan pulang. Jadi sempat dimuntahkan,” ungkap Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar, Selasa (10/3).

BACA JUGA, Yakin Tak Konsumsi Narkoba dan Psikotropika, Sahabat Sebut Ririn Ekawati Ketiban Sial

Selain mengaku mengonsumsi pil Happy Five namun dimuntahkan, pihak kepolisian juga menanyakan tentang keberadaan tujuh pil Xanax di rumah Ririn Ekawati. Termasuk dalam psikotropika golongan empat, polisi masih menyelidiki obat penenang itu milik Ririn atau mendiang suaminya.

Ririn-2.jpg

“Kalau untuk Xanax masih kami dalami, butuh waktu memanggil pihak-pihak terkait karena kalau dari keterangan saat ini, mendiang suami dari RE ini meninggal tahun 2017, jadi kami butuh waktu untuk menelusuri secara detail dan secara mendalam terkait keberadaan Xanax tersebut pada saat kami melakukan penggeledahan. Iya itu (soal resep) akan kami dalami kaitannya dengan keberadaan Xanax di sana,” pungkas Kompol Ronaldo Maradona. O ana