Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setelah Ririn Ekawati Diamankan Polisi Terkait Kasus Narkoba, Ketua GPAN: Ada 6 Lagi

CUMI CELEBS
Setelah Ririn Ekawati Diamankan Polisi Terkait Kasus Narkoba, Ketua GPAN: Ada 6 Lagi

Setelah Ririn Ekawati diamankan polisi terkait kasus narkoba, Brigjend Pol (Purn) Siswandi, Ketua GPAN (Generasi Peduli Anti Narkoba) menyebut masih ada enam (6) artis lagi yang terjerat obat-obatan terlarang. Sebelum masuk bui seperti artis-artis lain, Brigjend Pol (Purn) Siswandi mengimbau mereka untuk taubat.

siswandi1.jpg

“Minggu lalu kita sampaikan masih ada 7 publik figur yang menggunakan narkoba, termasuk yang kemarin itu saya sampaikan. Nah, berarti kan ada 6 lagi ya ini, kalau dia nggak bertaubat ya akan ketangkap lagi. Ya makanya tadi saya sampaikan jangan ada lagi artis-artis kita yang terjerat kasus narkoba,” ucapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/3).

Menurut keterangan polisi, hasil tes urine Ririn negatif. Namun berdasarkan pengakuan asisten sang artis yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, ia sempat memberikan setengah butir pil Happy Five kepada Ririn.

BACA JUGA, Suami Meninggal Dunia Dua Tahun Lalu, Polisi Terus Selidiki Xanax di Rumah Ririn Ekawati

Polisi terus melakukan penyelidikan, yakni memeriksa darah dan rambut Ririn. Polisi juga sudah menggeledeh rumah Ririn dan ditemukan psikotropika golongan empat, yakni Xanax.

ririn-ekawati3.jpg

“Itu kan yang soal ditemukan di rumah menyatu dengan resep obat milik mendiang suami kan ya, bisa-bisa saja yang penting siapapun menguasai narkotik atau psikotropika itu melanggar UU. Banyak orang yang menggunakan Xanax itu sebagai obat penenang atau apalah itu dia menggunakannya ya pakai resep dokter saja. Itu kan ada resep dokter, tapi kan resep dokter mantan suaminya. Untuk dianya sendiri kita masih belum tahu. Kita lihat perkembangannya. Hasil tes urinnya negatif, kita lihat nanti setelah hasil tes lab keluar dari BNN,” tandasnya. O vin