Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hasil Autopsi Putrinya Keluar, Karen Pooroe Berharap Kejanggalan Kematian Terbuka di Persidangan

CUMI CELEBS
Hasil Autopsi Putrinya Keluar, Karen Pooroe Berharap Kejanggalan Kematian Terbuka di Persidangan

Polres Jakarta Selatan menyatakan hasil autopsi jenazah Zefania Carina telah keluar. Namun pihak kepolisian belum bisa membeberkan secara detail lantaran masih menunggu Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

“Memang hasil autopsi sudah keluar, tapi mungkin secara detail isinya apa karena bahasa dokter tidak mungkin saya keluarkan. Yang pasti saya tindak lanjut dari Polres Metro Jakarta Selatan akan mem-BAP-kan hasil autopsi. Karena biar bahasanya itu dituangkan ke dalam bahasa BAP. Kemudian ada saksi ahli yang akan kita panggil juga. Jadi kasus ini masih berjalan, bukan berhenti. Saksi ahli pidana juga akan kami panggil,” ungkap Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono, Selasa (10/3).

karen-2.jpg

Kapolres Jakarta Selatan membenarkan ada penjelasan patah tulang di hasil autopsi jenazah Zefania. Namun polisi tak bisa bicara detail dan akan segera lakukan penyelidikan lanjutan dan memanggil pihak terkait.

BACA JUGA, Muak Tudingan Kematian Janggal Putrinya, Arya Satria : Serangan-Serangan Ini Untuk Tutupi Aib

Laporan kejanggalan kematian Zefania akan berlanjut setelah melihat hasil autopsi, Karen Pooroe mengaku tak bisa tenang sampai hasil autopsi diumumkan.

Karen-3.jpg

“Belum dapat hasil, tapi baru info saja. Kita kalau dapat informasi jangan setengah-setengah. Dan itu kan akan dituangkan dalam BAP. Daripada saya komentar saya salah, itu kan bahasanya bahasa kedokteran. Nanti dokter dari Rumah Sakit Bhayangkara akan kasih keterangan. Dan itu kalau mereka akan rilis. Nggak juga tenang, harus sampai persidangan juga. Karena saya mau tahu apakah dia sendiri sama ayahnya saja atau ada orang lain. Kejadiannya gimana. Saya mau tahu detik per detik. Sangat nggak tenang sampai semuanya terungkap,” terang Karen ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (10/3). O ana