Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Niat Bikin Senang Rafathar, Tapi Raffi Ahmad Malah Buat Anak Andre Taulany Menangis

CUMI CELEBS
Niat Bikin Senang Rafathar, Tapi Raffi Ahmad Malah Buat Anak Andre Taulany Menangis

Sebagai ayah, Raffi Ahmad tentu ingin membuat putra kesayangannya, Rafathar Malik Ahmad bahagia. Sebab itu, ia rela mengeluarkan uang Rp 700 juta demi membahagiakan Rafathar. Tetapi keputusan Raffi malah membuat anak Andrea Taulany, Kenzy menangis.

Betapa tidak, Raffi membeli mobil kesayangan Kenzy seharga Rp 700 juta. Padahal Kenzy sudah melarang Andre untuk menjualnya, tetapi tetap saja dijual.

raffi ahmad 1.jpg

Sebelum membawa pulang mobil antik tersebut, Raffi memberikan kesempatan Kenzy untuk perpisahan dengan kendaraan berwarna hijau itu.

BACA JUGA, Tak Sabar Dapat Momongan Lagi, Raffi Ahmad Rutin Olahraga

Tak kuasa melihat sang buah hati menangis, Andre pun berjanji akan mencarikan lagi mobil yang sama. Namun tetap saja, Kenzy masih bersedih.

Sementara itu, Rafathar tampak senang mendapatkan mobil yang memang disukainya. Bahkan mobil itu akan dicat sesuai dengan keinginannya yakni kuning, merah, dan memakai gambar bendera di atasnya.

Diakui Raffi, Rafathar menyukai mobil lantaran gemar menonton film Mr. Bean. Dan saat di Eropa, Rafathar melihat langsung mobil itu hingga semakin jatuh cinta. O nov/berbagai sumber