Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pipi Kecakar Fans, Betrand Peto Nyanyi Sambil Berdarah-darah

CUMI CELEBS
Pipi Kecakar Fans, Betrand Peto Nyanyi Sambil Berdarah-darah

Ruben Onsu cerita bahwa putra kesayangannya, Betrand Peto mendapat cakaran hingga berdarah-darah dari penggemarnya saat manggung. Namun tidak marah atau menangis, Betrand justru tetap bernyanyi. Hanya saja kakak kesayangan Thania dan Thalia itu jadi tidak percaya diri karena darah terus keluar.

Ruben Onsu 3.jpg

“Itu Betrand sudah bisa kontrol, yang enggak bisa kontrol kemarin Betrand kecakar di pipinya. Terus berdarah, terus jadi dia nyanyinya enggak pede. Karena masih ada satu lagu, tapi ada darah yang terus keluar gitu. Mau kasih obat yang buat luka itu jadinya nanti kuning, jadi dia nyanyinya (kepalanya tutupi luka) karena enggak nyaman. Dia enggak marah, cuma dia bingung menyikapi mau nyanyi lagi tapi luka gini enggak apa-apa lanjutin saja. Saya yakin bukan karena kesengajaan, tapi karena gemas saja,” cerita Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/3).

BACA JUGA, Betrand Peto Suka Nge-gym, Ruben Onsu Khawatir Pertumbuhan Terganggu

Ruben Onsu 5.jpg

Sebagai publik figur, Ruben tahu betul bila penggemar anaknya itu tidak sengaja mencakar. Oleh sebab itu, ia juga tidak menyediakan penjagaan ketat pada Betrand Peto.

“Enggak lah kan itu dia gemas, normal lah,” singkatnya. O nov