Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Yakin Tak Konsumsi Narkoba dan Psikotropika, Sahabat Sebut Ririn Ekawati Ketiban Sial

CUMI CELEBS
Yakin Tak Konsumsi Narkoba dan Psikotropika, Sahabat Sebut Ririn Ekawati Ketiban Sial

Cukup mengenal dekat Ririn Ekawati, sosialita Fitri Sahulteru tak percaya Ririn mengonsumsi narkoba. Fitri Sahulteru menyatakan Ririn hanya sedang sial dan berada di lingkungan yang salah.

Ririn-1.jpg

“Secara pribadi mengenal Ririn, dia baik banget dan sama sekali nggak pernah percaya Ririn ada dalam pusara yang dituduhkan sekarang. Kalau lingkungan aku nggak tahu, kadang kita harus pilih-pilih teman, mungkin Ririn lagi apes. Tapi aku yakin Ririn bisa lewati semua,” ujar Fitri Sahulteru ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3).

BACA JUGA, Usai Tes Rambut dan Darah, Ririn Ekawati Dikonfrontasi dengan Asisten Sebelum Diizinkan Pulang

Fitri tak pernah melihat sikap aneh Ririn Ekawati. Bahkan Ririn merupakan sosok yang kalem dan tak macam-macam. Tes urine Ririn Ekawati menunjukkan hasil negatif, Fitri Sahulteru tak percaya Ririn konsumsi Happy Five dan obat penenang Xanax.

Ririn-2.jpg

“Aku belum ketemu Ririn, tapi polisi bilang bahwa Ririn negatif dan barang-barang itu bukan punya Ririn, aku yakin dia nggak pernah melakukan itu. Soal Xanax setahuku Ririn kan suaminya yang terakhir meninggal karena sakit, kemungkinan masih ada obat-obatan bekas almarhum suaminya. Ada grup sahabat support Ririn, kaget juga,” tutup Fitri Sahulteru. O ana