Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terkait Harta Peninggalan Almarhumah Mantan Istri Sule, Teddy Didampingi 10 Pengacara

CUMI CELEBS
Terkait Harta Peninggalan Almarhumah Mantan Istri Sule, Teddy Didampingi 10 Pengacara

Sejak Lina meninggal dunia, Teddy menghadapi semua tuduhan miring seorang diri tanpa minta bantuan. Tetapi kini terkait harta peninggalan almarhumah mantan istri Sule itu, Teddy langsung minta didampingi 10 pengacara.

teddy-2.jpg

“Dari awal sampai akhir saya enggak sewa lawyer karena saya enggak merasa bersalah. Terus mau tuntut balik, ini juga kata orang Sunda mah..., akhirnya saya ngasih maaf gitu buat Aa Iky yang memang dulu jadi pelapornya. Ya sudah lah saya pikir enggak dibikin malah berlarut-larut panjang ya. Karena dari kasus autopsi dari kepolisian negatif. Zonk, enggak ada hasilnya. Kemarin kasusnya sudah ditutup, cuma sekarang biar apa ya karena saya orang awam jadi saya langsung tunjuk kuasa ke beliau (Mohamad Ali Nurdin, S.H) biar beres. Kalau saya maju, takut salah lagi,” ujar Teddy saat ditemui di kawasan Bandung, Jawa Barat, Senin (9/3).

BACA JUGA, Lina Melahirkan Bayi Teddy, Hingga Detik Ini Ibunda Tak Pernah Gendong Cucunya

Rupanya beberapa aset milik Almarhumah Lina ada sebagian uang Teddy. Salah satunya kost-kostan milik Rizky Febian di kawasan Bandung, ada uang sebesar Rp 500 juta milik Teddy. Teddy juga sempat merenovasi kost-kostan tersebut sekitar Rp 150 juta.

lina-2.jpg

“Ada sekitar yang pertama saya masuk di bank BJB di bank swasta itu ada Rp 500 juta, buat kekurangannya, terus buat renovasi sekitar Rp 150 juta juga. Terus kemarin ditanyain sama lawyer-nya Aa Iky buat inventarisasi semuanya, sudah saya jelasin juga,” jelasnya.

“Memang itu bisa kita didiskusikan minggu depan nanti kita ketemu, kita bawa bukti-bukti yang mendukung alibi kita. Ya enggak ada masalah sih sebetulnya,” sambung kuasa hukumnya. O nov