Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Beredar Foto Keluar dari Tahanan, Begini Penjelasan Pablo Benua

CUMI CELEBS
Beredar Foto Keluar dari Tahanan, Begini Penjelasan Pablo Benua

Warganet dihebohkan dengan beredarnya foto Pablo Benua di sebuah restoran di kawasan Sentul, Bogor. Padahal yang mereka tahu, Pablo tengah menjalani masa tahanan kasus video ikan asin di Polda Metro Jaya. Melihat fotonya beredar di media sosial, begini penjelasan Pablo.

rey-utami-2.jpg

“Kawasan Sentul? Gini, jadi itu ceritanya saya meminta izin ke hakim karena orang tua saya sakit keras dirawat di rumah sakit. Nah, pada saat itu saya sedang puasa, buka puasa lah saya di sana. Dan sekarang ini kan saya lagi puasa Rajab ya untuk mendoakan ibu saya segera diberikan kesembuhan. Dan itu resmi (izin dari tahanan), bahkan saya dikawal kok ada pihak kepolisian, ada dari kejaksaan juga mengawal saya. Sehari doang kok, iya semua sudah sesuai prosedur karena ibu saya sakit keras gitu. Makanya saya minta kepada media dan teman-teman hal kayak gini enggak usah dibesar-besarkan,” jelas Pablo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3).

BACA JUGA, Ucapkan Selamat Ultah ke Fairuz A Rafiq Disebut Pencitraan, Begini Tanggapan Rey Utami dan Pablo Benua

Penjelasan Pablo dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Rihat Hutabarat. Hanya saja Rihat tidak menjelaskan lebih detail tentang penyakit yang dialami ibunda Pablo. Ia hanya membuatkan surat permohonan izin Pablo dan Rey Utami untuk menjenguk sang bunda di kawasan Sentul.

pablo-benua-2.jpg

“Saya tentang sakitnya berapa lama dan apa jenis penyakitnya secara detail Pablo tidak menjelaskan ke saya, namun dia meminta tolong sama saya untuk meminta izin dari pengadilan agar diizinkan menjenguk ibunya. Hari Kamis siang kalau enggak salah antara jam 1 atau jam 2. Terus kan diproses dulu ya, nah mereka baru keluar dari Polda Metro itu antara Magrib lah itu,” ungkap Rihat. O gun/nov