Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Suami Meninggal Dunia Dua Tahun Lalu, Polisi Terus Selidiki Xanax di Rumah Ririn Ekawati

CUMI CELEBS
Suami Meninggal Dunia Dua Tahun Lalu, Polisi Terus Selidiki Xanax di Rumah Ririn Ekawati

Suami Ririn Ekawati, Ferry Wijaya meninggal dua tahun lalu. Namun Ririn masih menyimpan obat-obatan milik suaminya. Bahkan ketika penggeledahan di kediaman Ririn, polisi menemukan obat penenang Xanax yang masuk jenis psikotropika golongan empat.

Keberadaan obat Xanax di rumah Ririn Ekawati masih menjadi misteri, maka polisi masih terus mendalami dan menyelidiki lebih lanjut.

Ririn-1.jpg

“Kejadian suami meninggal sudah dua tahun lalu kalau tidak salah, jadi ini kita perlu proses pendalaman. Status RE masih sebagai saksi, setelah pemeriksaan akan pulang,” ujar Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona, Senin (9/3).

BACA JUGA, Asisten Beri Setengah Butir Pil Happy Five, Polisi: Ririn Ekawati Membantah Konsumsi

Masih didalami apakah obat Xanax dikonsumsi Ririn atau almarhum suami, maka kepolisian akan memanggil pihak-pihak terkait mengenai keberadaan psikotropika tersebut di rumah Ririn.

Ririn-2.jpg

“Kita lihat ke depan, ini masih kami dalami, tentu akan kami panggil pihak-pihak terkait untuk bisa menjelaskan Xanax ini bisa berada di kediaman RE. Kalau keterangan awal, itu kami temukan saat penggeledahan bersama obat-obtan milik suami RE,” pungkas Kompol Ronaldo Maradona. O ana