Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Menikah, Cinta Penelope Sempat Tolak Suami Berkali-kali

CUMI CELEBS
Sebelum Menikah, Cinta Penelope Sempat Tolak Suami Berkali-kali

Banyak yang menduga kisah asmara Cinta Penelope dengan pria asal Turki, Taha berlangsung singkat. Tapi sebenarnya mereka sudah 7 bulan saling kenal. Dan selama itu pula, Taha selalu melamar Cinta, tetapi berkali-kali ditolak, sampai akhirnya Cinta yakin dan mau menikah.

Cinta-Penelope-1.jpg

“Itu sekitar 7 bulan yang lalu sih cuma dekat kayak gitu saja. Cuma kan dia paling support pada saat aku sakit dan dia bikin aku kuat pada saat itu. Pada saat aku pulang dari Mekkah pertama kali aku rilis, dan di situ aku punya kekuatan yang beda. Ditolak berkali-kali, enggak yakin akunya tapi dia Alhamdulillah masih terus-terus,” cerita Cinta saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Senin (10/3).

Diakui Taha, Cinta adalah sebagian dari hidupnya. Oleh sebab itu, ia terus memberikan keyakinan pada Cinta bahwa dirinya tidak main-main. Ia pun hanya mau menikah sekali dalam seumur hidupnya.

BACA JUGA, Cinta Penelope Pamer Foto Cincin di Media Sosial

“Dia hidup aku, aku berharap. Aku cinta dia seumur hidup, aku berharap itu,” kata Taha dalam bahasa Inggris.

Cinta-Penelope-2.jpg

Kini mereka harus menjalin hubungan jarak jauh. Taha ada pekerjaan di Turki, sementara itu Cinta di Indonesia.

“Dia kerja di bidang entertainment juga jadi ngerti, keluarga aku di sini jadi aku juga akan bolak balik. No, kita kan setiap hari intens, setiap hari video call dan harus saling percaya sih. Kalau gue diomongi kayak gitu (LDR) sudah takut jawabnya, enggak berani. Dan apa juga yang dicari, Insya Allah lah ke depannya kita saling jaga,” tutup Cinta. O nov