Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usai Tes Rambut dan Darah, Ririn Ekawati Dikonfrontasi dengan Asisten Sebelum Diizinkan Pulang

CUMI CELEBS
Usai Tes Rambut dan Darah, Ririn Ekawati Dikonfrontasi dengan Asisten Sebelum Diizinkan Pulang

Pasca pemeriksaan sampel rambut dan darah di BNN Lido, Jawa Barat, Ririn Ekawati diizinkan pihak kepolisian pulang ke rumah. Masih berstatus sebagai saksi, Ririn tampak santai hadapi pemeriksaan kasus narkoba.

Ririn-1.jpg

“Status dari RE masih sebagai saksi, setelah selesai pemeriksaan akan pulang. Untuk saudari RE kami masih melakukan kajian-kajian untuk menemukan mensinkronkan data serta hal-hal selanjutnya. Pemeriksaan tes rambut dari BNN butuhkan waktu 3 sampai 5 hari kerja. Nanti kami akan kabari kalau hasilnya sudah keluar,” ungkap Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona, Senin (9/3).

Ririn Ekawati yang turun dari mobil petugas usai pemeriksaan tampak santai menyapa awak media. Dirinya menyatakan kondisinya baik usai jalani sejumlah proses pemeriksaan panjang.

BACA JUGA, Geledah Rumah Ririn Ekawati, Polisi Temukan 7 Butir Pil Xanax

“Sehat dan baik,” ujar Ririn Ekawati ditemui usai pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (9/3).

Ririn-2.jpg

Usai jalani pemeriksaan, Ririn kembali ke Polres Metro Jakarta Barat untuk keperluan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) tambahan. Pihak penyidik juga lakukan konfrontasi antara Ririn dengan asistennya.

“Setelah pagi dibawa bersama anggota ke BNN, yang bersangkutan kembali ke sini guna BAP tambahan. Lalu dilakukan konfrontasi antara RE dengan ITY. Karena Salah satu keterangan dari ITY, setengah butir dari yang digunakan diberikan kepada saudari RE, tapi di dalam pemeriksaan urine, hasilnya negatif. Kita tidak pandang bulu, tidak melihat profesi, apapun pekerjaannya perang terhadap narkoba, perang kita semua, kita akan tegas,” pungkas Kompol Ronaldo Maradona. O ana