Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ammar Zoni Pamer Tato Prank, Ayah Ancam Setrika dan Irish Bella Minta Potong Tangan

CUMI CELEBS
Ammar Zoni Pamer Tato Prank, Ayah Ancam Setrika dan Irish Bella Minta Potong Tangan

Ammar Zoni sukses membuat jantungan ketika pulang ke rumah pamer tato baru di tangan. Bahkan ayah Ammar, Suhendri Zoni sempat mengancam akan menyetrika serta menguliti tangan putranya agar tato yang baru dibuat Ammar itu lenyap.

"Setrika saja biar jelek. Sekarang sih sudah dewasa, sudah punya istri, kalau masih bujangan dulu benar bapak kuliti kamu,” ucap ayah Ammar dalam vlog.

Ayah Ammar 1.jpg

Tak hanya sang ayah yang mengancam soal menyetrika dan menguliti Ammar, Irish Bella sang istri yang sedang hamil bahkan meminta Ammar segera menghapus tatonya bahkan mengancam untuk memotong tangan.

BACA JUGA, Empat Bulan Pasca Kehilangan Si Kembar, Ammar Zoni Kaget Irish Bella Hamil Lagi

"Apa-apaan itu jelek banget, hapus nggak!” ancam Irish Bella pada suaminya.

"Ya gimana mau dihapus, ya enggak bisa lah," jawab Ammar.

“Enggak mau, pokoknya itu hapus! Aku enggak peduli. Hapus! Ya hapus! Aku enggak peduli, hapus! Potong tangannya sekalian,” ucap Irish Bella.

Ayah Ammar 2.jpg

Setelah sukses membuat keluarga besarnya marah karena tato yang bertengger di lengannya. Maka Ammar baru membuka bahwa tato itu hanya prank saja. Karena tato yang terdapat di tangannya palsu.

"Kelihatan real. Sukurin lo, gue prank semua. Ini prank yang serius nih. Ini prank. Oke ini semuanya kena prank," ucap Ammar sambil tertawa. O ana/berbagai sumber