Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Rumah Digerebek Vicky Prasetyo, Angel Lelga Dijaga Para Tetangga

CUMI CELEBS
Pasca Rumah Digerebek Vicky Prasetyo, Angel Lelga Dijaga Para Tetangga

Rumah digerebek Vicky Prasetyo dan keluarga, Angel Lelga sempat kecewa dan sakit hati. Namun kini ia mengaku ada hikmah di balik kejadian tersebut. Pasalnya, tetangga yang tadinya tidak saling sapa, kini malah menjaga Angel bahkan sampai ronda di depan rumahnya.

angel lelga 2.jpg

“Ada hikmahnya juga dengan kejadian itu. Saya sekarang lebih dekat dengan tetangga. Jadi tetangga tuh dari ujung ke ujung semuanya jagain saya. Tadinya kan kalau enggak kejadian ini masing-masing ya. Tapi dari kejadian ini semuanya ngejagain aku, mendukung, dan ngeronda di rumah aku jadi menjaga saya,” ujar Angel saat ditemui di Kantor Creative Indigo Production, Jakarta Selatan, Senin (9/3).

BACA JUGA, Dua WNI Dinyatakan Positif Virus Corona, Angel Lelga Langsung Bawa Anak Vaksin Anti Flu

Meski sangat menyayangkan peristiwa penggerebekan di rumahnya, namun Angel juga sudah memaafkan Vicky dan keluarganya. Kini Angel mau berdamai dengan dirinya sendiri tanpa harus memikirkan pria yang bakal menjadi mantan suaminya itu.

angel-lelga-1.jpg

“Dari awal saya sudah mengatakan, saya sudah memaafkan satu keluarga apa pun yang mereka lakukan. Kalau saya tidak memaafkan saya rugi ya, karena saya kayak tidak mau berdamai dengan diri saya, merusak aura saya, merusak juga pekerjaan saya setiap hari. Tapi kan kembali lagi ini harus ada efek jeranya agar tidak ada lagi orang yang dirugikan lagi karena kan kita tahu hal ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh Vicky Prasetyo dan keluarga. Nah, saya berjuang di sini karena banyak banget korbannya di belakang aku ini minta keadilan. Nah, mungkin Tuhan sudah menunjukkan waktunya. Mungkin dengan saya lah,” tandasnya. O bar/nov