Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gugat Cerai Vicky Prasetyo, Angel Lelga Tinggal Tunggu Sidang Putusan

CUMI CELEBS
Gugat Cerai Vicky Prasetyo, Angel Lelga Tinggal Tunggu Sidang Putusan

Angel Lelga mengaku bersyukur lantaran gugatan cerai terhadap Vicky Prasetyo tinggal menunggu sidang putusan. Setelah itu, ia tidak perlu lagi berurusan dengan laki-laki yang pernah menikahinya itu.

angel lelga 1.jpg

“Oh Alhamdulillah sebentar lagi akan diputus karena kan ini gugatan dari aku. Jadi enggak perlu minta persetujuan dari pihak tergugat. Jadi kemarin sudah menjalankan mediasi dan segala macam. Informasi dari pengacara aku sih Alhamdulillah tinggal tunggu putusan saja,” ujar Angel saat ditemui di Kantor Creative Indigo Production, Jakarta Selatan, Senin (9/3).

Bukan hanya soal perceraiannya saja, tetapi berkas laporannya terhadap Vicky pun sudah masuk ke Kejaksaan Negeri. Ia tinggal tunggu kelanjutan dari kasus saja. Hanya saja, Angel tak mau berkomentar banyak lantaran sudah diserahkan ke kuasa hukumnya.

BACA JUGA, Dua WNI Dinyatakan Positif Virus Corona, Angel Lelga Langsung Bawa Anak Vaksin Anti Flu

“Kalau yang Vicky Prasetyo menjadi tersangka itu sudah masuk ke jaksa, Insya Allah berkasnya juga sudah diterima jadi Alhamdulillah... Alhamdulillah saya dapat titik terang. Tapi nanti biar yang menjelaskan semuanya pihak kuasa hukum dan kejaksaan,” paparnya.

angel lelga 2.jpg

Karena memang tak mau lagi berurusan dengan Vicky, Angel benar-benar putus komunikasi dengan sang pria.

“Oh enggak perlu (komunikasi dengan vicky). Jadi kan sebenarnya pada saat jadi tersangka bukan area saya lagi untuk menanggapi itu. Itu kan sudah menjadi keputusan dari pihak berwajib dan jaksa. Yang pasti saya berterima kasih terhadap pihak kepolisian dan juga kejaksaan yang sudah berlaku seadil-adilnya terhadap saya walaupun memang prosesnya harus satu tahun saya menunggu. Tapi saya hargai karena memang tidak mudah untuk memutuskan itu kan memang enggak gampang,” tandasnya. O bar/nov