Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Senang Dibully, Caci Maki di Kolom Komentar Instagram Bikin Rosa Meldianti Kangen

CUMI CELEBS
Senang Dibully, Caci Maki di Kolom Komentar Instagram Bikin Rosa Meldianti Kangen

Rosa Meldianti ternyata senang dibully. Keponakan Dewi Perssik itu menyatakan hujan hujatan kerap membuatnya kangen. Meldi berujar bila akun media sosialnya sepi dari caci maki, maka ia justru mencari-cari. Bukan untuk sensasi, melainkan ruang untuk pembelajaran diri.

Rossa 1.jpg

“Iya itu pasti (dibully), tapi Meldi senang-senang saja. Malah kalau Meldi nggak dibully, Meldi kangen. Mana nih kok nggak perhatian lagi sama Meldi. Dengan seperti itu Meldi akan lebih baik lagi ke depannya. Misalkan kurangnya Meldi yang Meldi nggak tahu nih, seperti netizen ngomong Meldi kurang ini, Meldi kurang ini, itu suatu pacuan buat Meldi ke depannya,” ujar Rosa Meldianti ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/3).

BACA JUGA, Pencapaian Rosa Meldianti di Tahun 2019, Pergi Umroh Hingga Beli Mobil Sendiri

Meldi memang tak pernah tertekan dengan hujatan, bahkan Meldi selalu anggap cacian sebagai bentuk perhatian. Tak peduli omongan orang, Meldi percaya keluarga yang lebih tahu segalanya tentang dirinya.

Rossa 2.jpg

Sudah berdamai dengan Dewi Perssik dan saling bermaafan dengan sejumlah artis, benarkah kini Rosa Meldianti sudah bosan cap tukang nyinyir yang menempel padanya?

“Ya kemarin kan sempat istirahat, dan di sini Meldi tetap jadi Meldi sendiri. Aku nggak bisa bermuka dua atau apapun itu. Kalau ada yang ngomongin aku, aku punya Allah aku gini buat keluarga aku, dan di sini Meldi nggak sakitin sendiri. Kalau sampai sudah berlebihan lihat saja, saya akan datangin dan itu pernah saya datang ke kantornya haters,” pungkas Rosa Meldianti. O ana