Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Aurel Hermansyah Berhijab, Ashanty Sebut Dapat Hidayah

CUMI CELEBS
Aurel Hermansyah Berhijab, Ashanty Sebut Dapat Hidayah

Aurel Hermansyah menutup auratnya dengan hijab. Perubahan Aurel ini pun disambut bahagia oleh keluarga, terutama Ashanty. Sang bunda menyatakan bahwa Aurel sudah mendapat hidayah hingga mantap berhijab di usia 23 tahun.

“Memang dia mendapat hidayah, dia mau menuju ke satu tingkat yang lebih baik dalam hidupnya dia,” ujar Ashanty saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

ashanty 2.jpg

Ashanty menceritakan proses awal mula Aurel mengenakan hijab. Dikatakannya, sang buah hati mantap berhijab saat sedang membintangi sebuah film. Mungkin dari situ, Aurel merasa nyaman hingga akhirnya memutuskan berhijab.

BACA JUGA, Arsy Hermansyah Jago Goyang Tik Tok, Ashanty Kaget Tak Menyangka

“Dia main film, terus dia main jadi tokoh yang pakai hijab, terus kita pada bilang, 'kak cocok..., kak cocok...', cantik kan dia kalau pakai hijab, jadinya ya aku bilang kalau memang sudah merasa terpanggil. Ya memang benar kata orang, aku kan selalu bilang, 'belum ada panggilan atau apa', orang bilang, 'itu enggak ada panggilan, itu langsung saja'. Nah, kalau Aurel merasa pengin mau pakai gitu ya enggak masalah,” lanjutnya.

aurel-hermansyah-1.jpg

Namun ada pula yang menyatakan bahwa perubahan Aurel karena sedang menjalin hubungan asmara dengan Atta Halilintar. Mendengar kabar itu, begini penjelasan Ashanty.

“Kalau memang mereka dekat bisa membawa lebih baik artinya bagus. Justru kalau mereka dekat membawanya ke arah yang enggak baik itu kan yang membuat kita was-was sebagai orang tua. Karena setiap hari curhatnya sama aku,” tandas Ashanty. O nov