Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Digoda Pria Beristri, Henny Mona Diiming-Imingi Hadiah Mobil, Rumah Hingga Uang

CUMI CELEBS
Digoda Pria Beristri, Henny Mona Diiming-Imingi Hadiah Mobil, Rumah Hingga Uang

Henny Mona sedang kerja keras banting tulang karena Rio Reifan di penjara. Sayangnya, wanita yang berjuang sendiri mencari nafkah itu justru digoda pria beristri.

Henny-Mona-2.jpg

Seolah mengetahui kondisi ekonomi dan batin Henny Mona sedang tak menentu, pria yang disebut-sebut berprofesi sebagai CEO itu menawarkan ajakan tak pantas dengan iming-imingan hadiah mewah.

“Karena saya nggak jawab sama sekali kalau mau berhubungan sama saya sebatas pekerjaan saja karena saya punya suami, terus dia bilang kalau mau berhubungan dengan saya dia akan gimana, bang? Ya akan memberikan sesuatu lah hadiah. Ya berupa benda, mobil, rumah, apartemen, dan uang juga. Pokoknya apapun yang saya mau. Dia sempat minta tapi saya nggak kasih nomor pribadi ya, saya kasih nomor bisnis saja,” ungkap Henny Mona di Polres Jakarta Selatan, Senin (9/3).

BACA JUGA, Rio Reifan Keluar Penjara, Henny Mona Langsung Seret ke Tempat Rehabilitasi

Membuat laporan polisi atas dugaan perbuatan tak menyenangkan, Henny Mona sertakan bukti obrolan dari akun milik pelaku. Sayangnya Rio belum mengetahui dugaan pelecehan yang diterima istrinya.

Henny-Mona-3.jpg

Benarkah meskipun suami di penjara, Henny Mona menyatakan bukan wanita gampangan?

“Saya ambil langkah ini karena memang saya bukan perempuan seperti itu, mungkin perempuan lain senang, kalau saya kan punya suami dan saya menjaga hubungan suami istri dan saya bisa cari nafkah sendiri. Saya melakukan supaya tidak jadi fitnah, walaupun suami saya di penjara bukan berarti saya bisa dilecehkan dan supaya laki-laki tahu nggak semua perempuan bisa dilakukan seperti itu,” pungkas istri Rio Reifan itu. O ian/ana