Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Belum Berani Go Public, Zaskia Gotik Temui Keluarga Pacar Baru di Balikpapan

CUMI CELEBS
Belum Berani Go Public, Zaskia Gotik Temui Keluarga Pacar Baru di Balikpapan

Hubungan Zaskia Gotik dengan pengusaha Sirajuddin Mahmud nampaknya makin serius. Meski belum berani go public, namun Zaskia Gotik telah berkunjung ke Balikpapan, Kalimantan Timur untuk temui keluarga besar Sirajuddin Mahmud.

Zaskia-1.jpg

Dalam unggahan foto dan video yang beredar di dunia maya, Zaskia tampak berkenalan dengan keluarga kekasih barunya itu. Pedangdut itu tampak mencicipi makanan hingga berfoto akrab bersama sejumlah anggota keluarga sang pacar.

Zaskia-2.jpg

Kedatangan Zaskia Gotik disambut hangat oleh keluarga besar Sirajuddin, bahkan warga sekitar juga sangat meriah menyambut kedatangan pelantun tembang Bang Jono itu.

BACA JUGA, Zaskia Gotik Kepincut Pria Duda Anak Satu, Sang Ayah Tetap Setuju

Pengusaha yang diketahui berstatus duda itu juga unggah potret makan berdua bersama Zaskia di sebuah restoran. Namun Sirajuddin tampak menutupi wajah Zaskia dan dirinya yang sedang berpose mesra.

Zaskia-3.jpg

Sebelum Zaskia Gotik menemui keluarga besar kekasihnya di Balikpapan, Sirajuddin juga sempat temui keluarga Zaskia di Cikarang, Jawa Barat. Walau berstatus duda, namun ayah Zaskia, Sosin memberikan restunya.

Zaskia-4.jpg

“Kalau itu (minta restu) belum pernah ngomong, tapi kemarin datang ke sini kata dia memang bawa teman, baru teman kata dia. Abah juga belum tahu, itu saja ngobrol sebentar sudah. Iya dikenalin, nama dia nggak tanya lupa lah abah namanya. Cari suami yang sayang sama Eneng (Zaskia), itu pokok pertama sayang keluarga Eneng, sopan santun sama orang tua, itu saja yang abah cari nggak pandang bulu masalah itu (status duda),” ungkap ayah Zaskia, Sosin ditemui di Cikarang, Jawa Barat. O ana/berbagai sumber