Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Masih Penyembuhan Penyakit Kawasaki, Selvi Kitty Gelar Ultah Sederhana

CUMI CELEBS
Anak Masih Penyembuhan Penyakit Kawasaki, Selvi Kitty Gelar Ultah Sederhana

Sedang dalam proses penyembuhan penyakit Kawasaki, Selvi Kitty rayakan ulang tahun anaknya, Abizar dengan cara sederhana. Tak menggelar pesta besar dan mengundang banyak orang, Selvi rayakan pesta ultah Abizar di rumah.

Selvi Kitty 1.jpg

“Di rumah saja kan masih masa penyembuhan dan belum boleh ketemu banyak orang banyak. Jadi di rumah saja seadanya kayak bikin backdrop saja dan ada kue. Ulang tahun kemarin sederhana saja di rumah buat Abizar sama orang di rumah saja,” ungkap Selvy Kitty ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Anak Diserang Penyakit Kawasaki, Selvi Kitty Ungkap Tanda-Tanda Bibir Merah dan Mata Merah

Masih dalam proses penyembuhan, kondisi jantung Abizar disebut sudah tak mengandung cairan. Sedang menjaga kondisi Abizar agar bisa sepenuhnya bebas dari penyakit kawasaki, Selvi Kitty harus rajin cek kesehatan anak.

Selvi Kitty 2.jpg

“Kalau dibilang sembuh sama dokter sih sudah karena jantungnya nggak ada cairan. Tapi kalau check-up ya mungkin setahun dari setelah ini. Bolak-balik ke dokter supaya tahu perkembangan Abizar harus sering cek. Dia mulai ngerangkak makin cepat, maka setelah dari rumah sakit ngerasa dia makin gemuk,” pungkas Selvi Kitty. O ana