Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Asisten Beri Setengah Butir Pil Happy Five, Polisi: Ririn Ekawati Membantah Konsumsi

CUMI CELEBS
Asisten Beri Setengah Butir Pil Happy Five, Polisi: Ririn Ekawati Membantah Konsumsi

Beberapa hari sebelum diamankan, asisten Ririn Ekawati yang berinisial ITY mengaku pada polisi, bahwa ia berikan setengah butir pil Happy Five kepada Ririn Ekawati.

Namun ketika ditangkap, hasil pemeriksaan urine Ririn Ekawati negatif. Untuk pemeriksaan lanjutan, maka Ririn dibawa ke BNN Lido, Jawa Barat guna diambil sampel darah dan rambut.

ririn-ekawati5.jpg

“Supaya pemeriksaan ini, kami lakukan ini secara transparan. Dari salah satu keterangan ITY bahwa setegah butir dari yang digunakan diberikan ke saudari RE tapi dari urine negatif. Mungkin terlalu kecil, jadi untuk memastikan apa benar saudari RE pakai atau tidak, maka kita uji lagi. Diberikan 2-3 hari sebelum diamankan,” ungkap Kompol Ronaldo Maradona, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Senin (9/3).

BACA JUGA, Geledah Rumah Ririn Ekawati, Polisi Temukan 7 Butir Pil Xanax

Setelah sampel darah dan rambut Ririn Ekawati diambil, pihak kepolisian baru akan umumkan Ririn Ekawati aktif mengonsumsi narkoba atau tidak.

ririn-ekawati6.jpg

Pasalnya ketika ditanyakan langsung kepada yang bersangkutan, Ririn Ekawati membantah konsumsi setengah butir Happy Five pemberian asistennya.

"Konsumsi setengah Happy Five, kalau dalam keterangan masih kita dalami, kalau dari RE membantah gunakan Happy Five," jelas Ronaldo Maradona.

“Saya lagi ikutin prosedurnya saja,” pungkas Ririn Ekawati seraya masuk mobil kepolisian. O gun/ana