Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usai Disinari di Rumah, Anak Tantri Kotak Akhirnya Dirawat di Rumah Sakit

CUMI CELEBS
Usai Disinari di Rumah, Anak Tantri Kotak Akhirnya Dirawat di Rumah Sakit

Tantri Kotak sempat memperlihatkan foto bayi laki-lakinya, Arka disinari dengan lampu 40 watt di rumah lantaran bilirubinnya tinggi. Tapi akhirnya anak kedua Tantri tersebut dilarikan di rumah sakit untuk mendapat perawatan intens.

tantri kotak 2.jpg

Hal tersebut terlihat dari sebuah foto yang diunggah sang suami, Arda Naff di Instagram-nya. Dalam postingan, Arda mengaku hatinya remuk melihat bayi kecilnya harus dirawat di rumah sakit, lengkap dengan alat infus di tangannya.

Remuk sih pasti remuk ya sayang @tantrisyalindri tapi remahannya nanti kita kumpulin lagi ya, kita susun lagi yang penting kita bareng, kita hadapin bareng. ARKA sedang perawatan intens tapi alhamdulillah kondisinya semakin membaik kok,” tulis Arda.

BACA JUGA, Bilirubin Anak Tinggi, Tantri Kotak Sinari dengan Lampu 40 Watt

Dalam keterangan foto, Arda pun meminta maaf pada keluarga maupun sahabat yang belum bisa menjenguk Arka. Karena memang sang bayi masih dalam perawatan intens oleh tim dokter.

tantri kotak 3.jpg

Untuk semua yg dari kemarin kasih info apapun terima kasih ya kalian punya hati yang murni. Untuk semua teman2 makasih ya perhatiannya, maaf ARKA tidak boleh dijenguk. Pesan untuk semua jaga kondisi badan ya, makan yang benar, istirahat yg benar, kelola stresnya, kalau tidak ada perlu yg mendesak hindari kontak dgn kerumunan sdg subur-suburnya virus bakteri. Panik jangan waspada harus!,” tutupnya. O nov/berbagai sumber