Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hasil Tes Urine Negatif, Status Ririn Ekawati Saksi Pasca Diamankan Polisi

CUMI CELEBS
Hasil Tes Urine Negatif, Status Ririn Ekawati Saksi Pasca Diamankan Polisi

Ririn Ekawati diamankan polisi terkait kasus narkotika. Saat dilakukan pemeriksaan, hasil tes urine Ririn negatif. Ririn kini berstatus sebagai saksi. Hal tersebut diungkapkan oleh Kombes Pol Audie S Latuheru, Kapolres Jakarta Barat.

ririn-ekawati12.jpg

“Tadi ditanyakan seseorang yang berinisial RE, masalahnya RE setelah dilakukan tes urine dan hasilnya adalah negatif menggunakan obat atau terkait barang bukti yang diamankan 38 butir lebih pil H5. Yang dimanakan bersama 3 orang tersebut termasuk RE. Namun setelah dilakukan pemeriksaan terhadap teman RE yang berinisial ITY dan hasilya ITY positif. Dalam pemerikasaan ITY mengatakan bahwasanya ITY memberikan pil tersebut kepada RE, jadi di dalam BAP-nya ITY menyebutkan RE menggunakan pil tersebut,” jelasnya, Minggu (8/3) malam.

Audie menambahkan saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman. Bahkan Ririn juga masih berada di Polres Jakarta Barat untuk dimintai keterangan.

ririn-ekawati11.jpg

“Kalau malam ini sudah ada yang didapat dari pemeriksaan, mungkin besok sudah bisa dirilis. RE masih diperiksa sebagai saksi dan jika sudah selesai pemeriksaan malam ini mungkin saja RE dipulangkan,” tandasnya.

ITY diketahui sebagai asisten Ririn Ekawati. ITY diamankan bersama DN di sebuah gedung di kawasan Jakarta Selatan. Saat ditanya DN berasal dari kalangan artis atau bukan, polisi belum bisa mengungkap karena masih dalam proses pengembangan. O ian/vin