Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Muak Tudingan Kematian Janggal Putrinya, Arya Satria : Serangan-Serangan Ini Untuk Tutupi Aib

CUMI CELEBS
Muak Tudingan Kematian Janggal Putrinya, Arya Satria : Serangan-Serangan Ini Untuk Tutupi Aib

Terus menyerang Arya Satria sebagai penyebab Zefania Carina kehilangan nyawa, Karen Idol disebut Arya hanya menutupi aib. Karen diduga lakukan perzinahan yang menjadi penyebab perceraian hingga perebutan anak, Arya Satria muak mendengar tuduhan kematian janggal Zefania yang terlontar dari mulut Karen Idol.

Arya-Satria-1.jpg

“Ini sangat tipikal manusia yang melakukan serangan-serangan ini untuk tutupi aibnya. Bayangin anak kandung kita meninggal, belum 20 hari sudah diserang-serang dengan janggal lah, pelaku utama lah, aktor intelektual dan sebagainya. Klien kami selalu menjadi yang tersudutkan, dengan adanya langkah hukum Arya akan menjadi posisinya lebih jelas, bukan kita menyerang balik,” ungkap Arya didampingi pengacara di Polres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu (7/3).

Pihak Arya saat ini masih menunggu hasil autopsi terhadap jenazah putrinya. Tak mau timbulkan asumsi, anggapan dan tuduhan yang tak wajar seperti pihak Karen. Justru pihak Arya lebih tenang dan percaya hasil autopsi yang terungkap tak akan tunjukkan keanehan terkait kematian Zefania.

BACA JUGA, Soal Kabar Pernah Masuk Rumah Sakit Jiwa, Arya Satria Tantang Tunjukkan Bukti

Arya Satria selalu merasa dikambinghitamkan, pihak Karen Idol yang dituding berzinah tak mau diam. Mengaku memiliki kartu AS dugaan tindakan pelanggaran hukum Arya Satria. Pihak Karen Idol akan lemparkan bom waktu untuk beberkan aib suaminya.

Karen-2.jpg

“Sekarang lagi proses cerai di Pengadilan Negeri Jaksel, kalau dilaporkan dugaan perzinahan Karen, saya mau tanya buktinya apa? Apa Arya masih cinta sama Karen? Kan malu dong. Ya silahkan saja melaporkan, tapi saya kasih tau saya juga punya bom waktu dan nanti saatnya ketika sudah buat laporan Polisi baru saya beberkan,” pungkas pengacara Karen, Wemmy Amanupunyo. O ana