Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Arya Satria Laporkan Dugaan Perzinahan, Karen Idol : Benar Atau Tidak Ada Bukti Hukum

CUMI CELEBS
Arya Satria Laporkan Dugaan Perzinahan, Karen Idol : Benar Atau Tidak Ada Bukti Hukum

Polemik kematian Zefania Carina makin memanas, tak terima dituding sebagai penyebab kematian putrinya, Arya Satria laporkan Karen Idol dengan dugaan pasal perzinahan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Arya menyebut dugaan perzinahan Karen Idol ini menjadi penyulut perceraian keduanya hingga perebutan hak anak terjadi dan berujung kematian putri mereka awal Februari lalu.

Arya-Satria-1.jpg

“Ini saya harus ungkap mau ga mau, inilah titik awal kenapa saya sama Karen harus cerai, sampai akhirnya Zefania meninggal. Kalau ga ada hal ini (dugaan perzinahan), mungkin Zefania masih hidup. Hari ini kami ke Polres mencari keadilan karena ada satu hal diduga tindak pidana, itulah yang kami konsultasikan dan sudah buka laporan, intinya Arya di sini sebagai korban, laporannya pasal 284 KUHP tentang dugaan perzinahan,” ungkap Arya didampingi pengacara di Polres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu (7/3).

Dilaporkan pasal dugaan perzinahan oleh Arya Satria, maka Karen Idol tak mau menanggapi berlebihan. Menurutnya pelaporan boleh saja dilakukan namun semua akan terungkap kebenarannya pada pembuktian hukum.

BACA JUGA, Soal Kabar Pernah Masuk Rumah Sakit Jiwa, Arya Satria Tantang Tunjukkan Bukti

“Untuk pelaporan saudara Arya saya tidak mau menanggapi karena itu adalah hak setiap warga Negara untuk melaporkan apapun. Benar atau tidaknya nanti akan ada pembuktian hukumnya,” jelas Karen Idol dalam kiriman voice note pada pengacaranya.

Karen-2.jpg

Pengacara Karen menjelaskan, pelaporan dugaan perzinahan yang dilakukan Arya Satria bukan merupakan hal baru. Sebelumnya pihak Arya Satria sudah pernah melakukan tawar menawar pada pihak Karen Idol.

“Ini laporan saya sudah tau lama, berita basi, ini satu bargaining yang sudah ditawarkan ke saya waktu itu. Mereka minta kasus kematian anaknya Karen dan Arya jangan dibesar-besarkan, bargainingnya kita ga akan membicarakan perzinahannya mbak Karen,” pungkas pengacara Karen, Wemmy Amanupunyo. O ana