Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pernah Kenal dan Dekat, Begini Vebby Palwinta Kenang Almarhumah Ibunda Baim Wong

CUMI CELEBS
Pernah Kenal dan Dekat, Begini Vebby Palwinta Kenang Almarhumah Ibunda Baim Wong

Sempat menjalin hubungan asmara dengan Baim Wong, pesinetron Vebby Palwinta ucapkan duka cita atas kepergian ibunda mantan kekasihnya. Kenal sosok almarhumah Kartini Martaatmadja, Vebby Palwinta menyebut wanita yang berjuang melawan penyakit diabetesnya itu sosok yang baik.

Baim-Wong-1.jpg

“Baik ya sejauh aku kenal almarhumah orangnya baik. Ya kalau ditanya sosoknya orang yang baik ya, yang sangat amat lemah lembut sosok ibunya Baim, ya insya Allah kita doain saja semoga almarhumah khusnul khatimah, kan katanya hari Jumat ya meninggalnya, hari yang baik ya. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah,” ungkap mantan pacar Baim, Vebby Palwinta ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan pada Sabtu (7/3).

BACA JUGA, Kenang Mendiang Ibunda Baim Wong, Paula Verhoeven: Perkenalan Singkat Tapi Indah

Vebby Palwinta mengetahui kabar duka pasca Baim Wong memberitahukan di grup WA. Tergabung dalam grup WA yang sama, Vebby Palwinta berikan ucapan bela sungkawa untuk sang mantan pacar.

Vebby Palwinta 2.jpg

“Tadi pagi baru lihat dari grup karena Baim share di grup. Di grup WA, aku sudah ucapin dan semua teman-teman ngucapin. Tadi pagi sudah sempat ngucapin ke Baim,” pungkas Vebby Palwinta.

Ibunda Baim Wong meninggal dunia pada Jumat (6/3) pukul 22.05 WIB. Wanita kesayangan Baim Wong itu dimakamkan di kampung halamannya di Purwakarta, Jawa Barat pada Sabtu (7/3) pagi. O ana