Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sehari Kepergian Ibunda, Baim Wong Tenang Almarhumah Sosok Dermawan Semasa Hidup

CUMI CELEBS
Sehari Kepergian Ibunda, Baim Wong Tenang Almarhumah Sosok Dermawan Semasa Hidup

Sehari ditinggalkan ibunda tercinta untuk selama-lamanya, Baim Wong tuliskan rasa rindu. Sempat menangis usai antarkan jenazah ibunda hingga ke peristirahatan terakhir, Baim Wong kini bagikan perasaan sedih yang ditakutkannya dahulu berganti dengan tenang pasca ibunya tiada.

Baim Wong 1.jpg

Kangen. Dulu Saya pernah berfikiran.Kalau kehilangan mamah,pasti akan sangat sedih.Tapi ternyata semua ini. Setelah saya alami. Ternyata Jauh dari bayangan saya dulu. Perasaan Saya sangat tenang. Tidak ada air mata yang jatuh ketika Rohnya diangkat dari jasad mamah. Di wajah saya terpancar kebahagiaan. Karena Dengan amal dan ibadah yg dikerjakan mamah di dunia. Saya yakin Mamah sekarang ditempatkan di tempat yang lebih indah dari dunia,” tulis Baim Wong seraya unggah potret memeluk almarhumah ibunya.

Baim melepas wanita bernama Kartini Martaatmadja itu dengan sangat ikhlas. Baim juga kaget mendengar cerita ayahnya tentang bagaimana sifat dermawan almarhumah ibunya semasa hidup.

BACA JUGA, Tak Pernah Umbar Kesedihan, Tangis Baim Wong Akhirnya Tumpah Usai Pemakaman Ibunda

Selalu mendapat kiriman uang dari Baim Wong, rupanya wanita yang semasa hidup berjuang melawan penyakit diabetes itu tak pernah menggunakannya dan memberikan uang kiriman Baim untuk yang lebih membutuhkan.

Baim-Wong-2.jpg

Baru kemarin saya tau dari papah. Ternyata hampir semua uang yang saya kasih ke mamah. Digunakan untuk membantu anak-anak yatim piatu. Dan untuk membantu saudara-saudaranya di Purwakarta. Tidak pernah mamah gunakan untuk kepentingannya sendiri. Dan Memang Hampir tidak pernah saya melihat mamah memakai tas mahal. Dan memakai baju yang mahal. Alhamdulilah, Allah selalu membisikan saya, Tempatkan ibu saya di tempat paling tinggi,” terang Baim Wong tentang sikap sederhana dan dermawan ibunya semasa hidup.

Ibunda Baim Wong meninggal dunia pada Jumat (6/3) pukul 22.05 WIB. Wanita kesayangan Baim Wong itu dimakamkan di kampung halamannya di Purwakarta, Jawa Barat pada Sabtu (7/3) pagi. O ana/berbagai sumber