Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bertemu di Kantor Polisi, Syifa Hadju Maafkan Pelaku Teror dan Pengancaman

CUMI CELEBS
Bertemu di Kantor Polisi, Syifa Hadju Maafkan Pelaku Teror dan Pengancaman

Syifa Hadju akhirnya bertemu dengan pelaku teror dan pengancaman di kantor polisi. Tanpa rasa khawatir, Syifa bertatapan langsung dengan si pelaku. Tak hanya bertemu, Syifa juga sudah memaafkan pelaku.

Syifa-Hadju-1.jpg

“Iya tadi sudah sempat dipertemukan antara pihak keluarga klien kami dan juga pihak keluarga terlapor. Keluarga terlapor sudah menyampaikan permintaan maafnya secara ikhlas, tulus, dan berjanji menjaga anaknya tidak akan melakukan perbuatan itu lagi dan juga sudah memberikan jaminan pada pihak keluarga klien kami sendiri. Kemudian juga pihak dari klien kami juga sudah memaafkan dan akhirnya juga Mbak Syifa tadi sampai masuk juga ke dalam ruangan bertemu dengan terlapor dan terlapor juga meminta maaf,” ujar kuasa hukum Syifa, Sandy Arifin ditemui di Tangerang, Jumat (6/3).

BACA JUGA, Pengirim Teror dan Ancaman Sudah Ditangkap, Ternyata Pelaku Fans Syifa Hadju

Tak hanya pelaku, kedua orang tuanya juga datang dan menemui langsung Syifa. Mereka meminta maaf pada Syifa atas kelakuan anaknya. Bahkan mereka juga menjamin anaknya tidak mungkin berani melakukan apa yang diucapkan di media sosial pada Syifa.

syifa-hadju-1.jpg

“Ya intinya kami pada hari ini sudah ketemu dengan Mbak Syifa beserta keluarganya dengan tulus dan dengan rendah hati kami meminta maaf dan mudah-mudahan kejadian ini tidak terulang lagi. Ini adalah kejadian yang pertama dan terakhir dan saya berjanji akan menjaga anak kami dari hal yang demikian hal yang melanggar hukum. Dan tadi kami sudah bincang dengan anak kami, dia mengaku sudah kapok bermain di media sosial. Dan memang anak kami kurang paham akan hal itu,” tandas ayah pelaku. O nov