Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Memutuskan Cabut Laporan, Syifa Hadju Minta Pelaku Teror Tidak Di-bully

CUMI CELEBS
Memutuskan Cabut Laporan, Syifa Hadju Minta Pelaku Teror Tidak Di-bully

Syifa Hadju akhirnya mencabut laporan terhadap pelaku teror dan pengancaman di Polres Tangerang Selatan, Jumat (6/3). Ia pun meminta masyarakat Indonesia untuk tidak mem-bully pelaku teror. Syifa sendiri sudah memaafkan si pelaku.

Syifa-Hadju-2.jpg

“Sebenarnya gini sih permasalahan ini. Tujuan awal laporan aku merasa terancam awalnya karena aku takut jika ancaman yang ditujukan ke aku tuh benar akan terjadi. Dan tadi setelah bertemu dengan bapak juga, ibu dan juga terlapor jadi membuka sudut pandang baru lagi kali ya buat aku. Aku harap di sini dengan adanya semuanya pemberitaan ini dari teman-teman media di sini tidak membuat terlapor disudutkan juga. Dan dengan pertemuan tadi antara aku dengan terlapor dan juga bapak ibu juga bukan berarti terlapor adalah orang yang jahat, bukan seperti itu,” ucap Syifa saat ditemui di Tangerang, Jumat (6/3).

BACA JUGA, Pengirim Teror dan Ancaman Sudah Ditangkap, Ternyata Pelaku Fans Syifa Hadju

Diakui Syifa, bahwa sebenarnya teror dan pengancaman terjadi hanya karena kesalah pahaman saja. Syifa yakin si pelaku juga tidak mungkin nekat melakukan perbuatan jahat padanya.

syifa hadju 1.jpg

“Semuanya adalah salah paham. Jadi kita tidak perlu membesar-besarkan masalah ini lagi sebenarnya karena semuanya sudah clear, Insya Allah. Dan ini banyak pembelajaran yang baru buat aku, juga buat semuanya gitu,” paparnya.

“Tadi yang bersangkutan juga sudah menyampaikan permintaan maaf secara langsung, salaman bahkan dipertanyakan bahwa dia memang fans beratnya Syifa,” tandas Sandy Arifin, kuasa hukum Syifa. O nov