Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

8 Tahun Tak Bertemu, Begini Perasaan Yuni Shara Saat Jumpa Raffi Ahmad

CUMI CELEBS
8 Tahun Tak Bertemu, Begini Perasaan Yuni Shara Saat Jumpa Raffi Ahmad

Yuni Shara mengaku senang bertemu dengan mantan kekasihnya, Raffi Ahmad. Pasalnya, ia dengan Raffi memang sudah 8 tahun tidak berjumpa. Jadi begitu bertemu, mereka senang bisa tetap menjalin silaturahmi tanpa ada dendam atau rasa sakit hati.

raffi-ahmad-1.jpg

Alhamdulillah-nya gini ya, saya kan sudah 8 tahun ya tidak ketemu Raffi. Terus apa namanya itu sebenarnya lama banget, terus ketemu baik, sehat. Orang ketemunya juga enggak sengaja, terus yang bikin Instagram Story juga Raffi,” ujar Yuni saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (6/3).

Raffi memang abadikan pertemuannya dengan Yuni di media sosial. Dalam video yang viral itu, Raffi juga mengajak Yuni menjadi bintang tamu di program acaranya dan kolaborasi di YouTube dengan Nagita Slavina. Apa Yuni bersedia?

BACA JUGA, Raffi Ahmad Ketemu Yuni Shara, Begini Reaksi Tak Terduga Nagita Slavina

“Dia kan punya acara, memang saya kan hampir tidak pernah datang ke acara-acara. Pasti saya tanya gosip apa enggak. Terus di situ kan ada Kristina. Terus dia kan ngajakin kolab YouTube. Saya pikir, saya kan lagi promo. Kalau saya lagi promo siapa saja guys, ini ya oke saja. Tapi kan oke saja, praktiknya belum,” jawabnya.

raffi-ahmad-2.jpg

Hanya saja di balik momen pertemuan tersebut, Yuni malah dilanda sedih dengan komentar-komentar netizen yang tidak mengenakan. Padahal hubungannya dengan Raffi dan Gigi baik-baik saja. Tetapi masih saja ada netizen yang menganggap jelek hubungan Yuni dengan Raffi dan Gigi.

“Sudah begitu saja, ketemu sebentar saya selesai, dia live, sudah, saya pulang. Enggak ada apa-apa. Tapi ramai banget ya, terus saya juga sempat baca cacian-cacian yang sebenarnya lucu banget nih orang-orang saya pikir kayak ketakutan gitu lho, saya silaturahmi. Kalau orang silaturahmi itu kan biasa ya. Raffi ketemu mantan-mantannya yang lain biasa, tapi kenapa ketemu sama malah jadi heboh banget,” tandas Yuni. O gun/nov