Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Meninggal Dunia, Ibunda Baim Wong Sudah Lama Menderita Penyakit Diabetes

CUMI CELEBS
Meninggal Dunia, Ibunda Baim Wong Sudah Lama Menderita Penyakit Diabetes

Kartini Martaatmadja binti Sahir Martaatmadja, ibunda Baim Wong ternyata sudah lama menderita penyakit diabetes. Hal tersebut disampaikan oleh sahabat ayah dan ibunda Baim yang juga Mantan Deputi Senior Bank Indonesia (BI), Miranda Gultom.

miranda-gultom.jpg

“Kalau tak salah sudah lama menderita diabetes, apakah meninggalnya karena itu saya nggak tahu,” ucapnya saat ditemui di rumah duka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3).

“Tadi pagi bangun jam 4 saya baca dari anak saya. Saya sama Johnny Wong, sama Kartini itu temanan lama lebih dari 51 tahun. Johnny sering main ke rumah saya pas SMA, kita berjuang sama-sama tahun 65-67, jadi sama Kartini juga dekat,” sambungnya.

Dekat dengan Kartini, Miranda lantas mengenang sosok mendiang ibunda Baim yang di matanya sangat ramah dan ceria.

baim-wong3.jpg

“Almarhumah Tini orangnya ramah, selalu gembira. Saya agak lama nggak ketemu, terakhir di kawinan. Tapi agak lama ketemu lagi saat Baim kawin. Saya lebih banyak berteman dengan Johnny, tapi setelah SMA kita tetap berteman. Dulu sering jalan sama-sama dengan almarhumah, gembira, baik, nggak pernah rewel,” tandasnya.

Kartini Martaatmadja binti Sahir Martaatmadja meninggal dunia pada Jumat (6/3) pukul 22.05 WIB. Jenazah dimakamkan di Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (7/3). O bar/vin