Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Wajah Duka Baim Wong Ditinggal Ibunda Tercinta Meninggal Dunia

CUMI CELEBS
Wajah Duka Baim Wong Ditinggal Ibunda Tercinta Meninggal Dunia

Baim Wong berduka. Sang ibunda tercinta, Kartini Martaatmadja binti Sahir Martaatmadja meninggal dunia pada Jumat (6/3) pukul 22.05 WIB. Baim tiba di rumah duka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat ditemani sang istri, Paula Verhoeven, tak lama setelah kabar kepergian ibunda beredar.

baim-wong1.jpg

“Mas Baim, turut berduka cita ya,” ucap seorang wartawan, Sabtu (7/3) dini hari.

“Terima kasih ya,” jawab Baim singkat seraya tersenyum.

Meski tersenyum, Baim tetap tak bisa menyembunyikan kesedihan. Ia langsung masuk ke dalam rumah lalu menemui satu per satu keluarga dan sejumlah pelayat yang sudah tiba.

Tampak Sultan Djorgi dan Annisa Trihapsari yang sudah berada di rumah duka. Tak lama kemudian datang salah satu sahabat Baim, Abi Yapto.

“Kira-kira 45 menit lalu (mendengar kabar ibunda Baim meninggal dunia). Kurang tahu (sakit apa), tadi dengar katanya gula, sudah lama sakit di rumah,” tandas Abi.

baim-wong3.jpg

Sabtu (7/3) pagi kabarnya jenazah diberangkatkan dari rumah duka menuju Purwakarta, Jawa Barat untuk kemudian dimakamkan.

Segenap redaksi cumicumi.com mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya ibunda Baim Wong. Semoga amal ibadah Almarhumah diterima di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. O vin