Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Prilly Latuconsina Semprot Parfum Pria Ke Buku, Aroma Tubuh Siapa ?

CUMI CELEBS
Prilly Latuconsina Semprot Parfum Pria Ke Buku, Aroma Tubuh Siapa ?

Prilly Latuconsina kembali menulis buku ketiga kumpulan puisinya dengan tajuk Ruang Tengah Ingatan. Berbeda dengan dua buku sebelumnya, Prilly bakal sisipkan aroma parfum salah satu pria yang menjadi sumber puisinya.

Prilly Latuconsina 1.jpg

“Di salah satu puisi yang aku pilih itu diselipin pembatas buku yang disemprot parfum seseorang itu. Aku nggak tahu parfumnya apa karena aku nggak bilang itu buat dia. Jadi aku cari ke toko parfum, aku endus semua parfum cowok yang wanginya sama. Itu sampai berhari-hari sampai ketemu ini kayaknya. Ini nekat saja, aku tuh tipe orang yang nggak bisa mengutarakan perasaan, jadi cowok-cowok yang jadi sumber puisi aku nggak tahu itu buat dia,” ungkap Prilly ditemui Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

BACA JUGA, Pasca Kesakitan Lakukan Gerakan Pole Dance, Stres Prilly Latuconsina Hilang

Setelah menemukan aroma parfum yang sangat mirip dengan pria yang merupakan sumber inspirasi puisinya, Prilly semprotkan ke pembatas buku barunya. Saking banyaknya jumlah buku yang disemprot parfum, Prilly membutuhkan bantuan orang lain.

Prilly Latuconsina 2.jpg

“Akhirnya parfumnya disemprot ke 5000 buku. Nggak cuman nyemprot tapi direndam didiamkan, jadi wanginya nyata dan awet biar sampai ke yang beli bukunya. Dua mingguan baru dapat, harus cari biangnya kalau di-packing wanginya nggak hilang, cari vendor yang mau nyemprotin 5000 buku,” pungkas Prilly. O gun/ana