Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Wujudkan Impian Melihat Cahaya Aurora, Akhir Tahun Luna Maya Liburan ke Kutub Utara

CUMI CELEBS
Wujudkan Impian Melihat Cahaya Aurora, Akhir Tahun Luna Maya Liburan ke Kutub Utara

Luna Maya wajib meluangkan waktu untuk traveling ke berbagai belahan dunia. Bahkan pada akhir tahun, bintang film itu berencana wujudkan mimpi melihat northen lights (cahaya aurora) di Kutub Utara.

Luna Maya 1.jpg

“Mungkin akhir tahun pengen lihat northen lights jadi agak-agak di daerah Eropa atas karena belum pernah, jadi itu dulu. Karena aku sampai Agustus ada film jadi belum bisa pergi lagi. Setelah Agustus baru bisa, jadi nanti setelah itu liburannya ke Finlandia dan Norwegia gitu,” ungkap Luna Maya ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Demi Impian Keliling Dunia, Luna Maya Sisihkan Uang Ekstra Setiap Bulan

Selain melihat cahaya aurora di langit kutub utara, Luna Maya juga berencana kunjungi Brazil, Amerika Selatan. Tak hanya liburan, Luna jalan-jalan sekaligus bekerja.

Luna Maya 2.jpg

“Tahun ini, aku besok ke Brazil. Kebetulan kerja, ada kerjaan jadi itu poin plus juga. Aku nggak pernah ke Brazil, aku semangat banget. Dikasih rezeki bahwa aku kerja ke sana jadi senang saja. Kemarin juga dikasih kerjaan ke Rusia, aku stay sendiri beberapa hari karena belum pernah ke sana. Jadi yang lain pada pulang, aku eksplor ke tempat lainnya,” pungkas Luna Maya. O ana