Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Katanya Mau Ketemu, Rey Utami dan Pablo Benua Malah Cuek Saat Fairuz Datang

CUMI CELEBS
Katanya Mau Ketemu, Rey Utami dan Pablo Benua Malah Cuek Saat Fairuz Datang

Rey Utami dan Pablo Benua mengaku ingin sekali ketemu dengan Fairuz A Rafiq. Namun dalam persidangan keterangan saksi beberapa waktu lalu, keduanya malah cuek dengan kehadiran Fairuz.

pablo-benua-1.jpg

“Lho, kan kita sudah ketemu di sana (pengadilan),” kata Sonny Septian saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3).

“Bingung. Kemarin ngomongnya apa, sekarang ngomongnya apa. Setiap minggu beda-beda kayak lagi sinetron serial,” celetuk Fairuz.

“Saya juga bingung. Dramanya beda. Bukannya sebelum kita jadi saksi, mereka sudah pernah ngomong begitu juga, 'kita sudah enggak sabar pengin silaturahmi sama Fairuz'. Akhirnya pas kita ketemu di depan hakim, ada perantara, tapi ya mereka nyamperin enggak, apa enggak. Bahkan pas kita mengutarakan, 'ayo, jujur di sini, akui semuanya, kesalahannya, segala macam', mereka tidak mengakui. (Saya ngomong ke mereka) 'Loh, katanya enggak mau di media, ya sudah sini mana kesalahannya'. Mereka malah bilang, 'kita tidak pernah minta maaf sama Fairuz.' Jadi gimana? Apa lagi yang harus kita lakuin? Mereka melempar A, kita ambil, yuk kita iniin. Tapi ternyata enggak sesuai. Jadi omongan sama faktanya beda-beda, jadi kita bingung,” jelas Sonny.

BACA JUGA, Cari Aman, Fairuz A Rafiq Batal Rayakan Ulang Tahun di Bali?

Mengaku bingung, Fairuz memilih menenangkan diri saja. Karena ia tidak mau jatuh stres lagi seperti sebelumnya. Kini Fairuz lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga dan melakukan kegiatan positif lainnya.

fairuz-a-rafi2.jpg

“Sekarang Fairuz keadaannya jadi lebih baik karena berusaha menghindari sumber masalahnya. Tapi biar bagaimana pun, ini kan kenyataan yang harus dihadapi sebisa mungkin kita menghindar, kalau semuanya belum selesai, pasti kita akan ketemu lagi dengan titik temu yang sama. Tapi paling enggak, semua bisa diminimalisir. Jadi sekarang dengan menghindari topik-topik pembahasan, dengan aku stop akun media sosial yang, maaf, kayak untuk gosip itu atau aplikasi yang ada berita-berita itu sudah aku matiin semua. Meskipun terkadang masih ada yang suka nge-tag dia. Tapi paling nggak, semua aku bilang, bisa diminimalisir. Dukungan keluarga juga, 'yuk, kita ngelakuin hal yang lain'. Kerja yang banyak endorse, apalagi punya handphone yang bagus sekarang. Wah, lebih cantik. Jadi ke arah situ saja alihinnya,” tandas Sonny. O nov